The Regrets-29

2.1K 462 83
                                    

Jay membuka pintu kamarnya dan mempersilakan Irene untuk masuk lebih dulu di mana Irene langsung tertawa gemas melihat posisi tidur Nigel.

"Lucu banget." kata Irene sambil mengusap sejenak kepala Nigel. "Mumpung Nigel masih tidur, mending kamu langsung sarapan."

Jay mengangguk, "gue emang mau sarapan dulu." Jay duduk di sofa dengan Irene yang membawakannya sarapan.

"Nigel bangun." Irene menatap Jay yang baru saja membuka mulut untuk memulai sarapan.

"Dijemur aja dulu, lo bisa, 'kan? Sisain popok terus pakein sunscreen, pakein kacamata."

"Kacamata punya kamu? Yang kamu kirimin ke aku fotonya?"

"Iya." Jay mengangguk sambil mengangguk.

"Ini nggak papa kalo aku naik ke tempat tidur kamu?" tanya Irene karena posisi Nigel berada di tengah tempat tidur.

"Nggak papa lah."

Irene pun menaikkan kedua kakinya di tempat tidur dan mulai membuka baju Nigel. "Morning, Handsome. Siap untuk sunbathe?" tanya Irene sambil membuka baju Nigel.

Irene beranjak dari tempat tidur dengan Nigel yang sudah berada di gendongannya, membawa bayi itu menuju tempat tidur khusus bayi yang sudah Jay siapkan. Irene tertawa melihat Nigel yang sudah berjemur sambil memakai kacamata, semakin menggemaskan jika dilihat secara langsung.

"Kayaknya yang mau jemuran anak gue." kata Jay melihat Irene berlutut di depan Nigel untuk merekam bayi itu.

"Oh, iya." Irene langsung menyingkir sambil tertawa. "Jadi, gimana sama nama lengkap Nigel?"

"Nigel Frederick Alexander." Jay menatap sejenak Irene.

"Frederick?" beo Irene.

"Frederick itu nama dari adek Opa gue, Opa Dexter. Opa gue juga yang kasih saran." Jay yang sudah selesai sarapan beranjak dari sofa lalu membawa Nigel untuk mandi.

"Ya ampun, bener-bener nggak ada nangis, ya." kata Irene yang ikut ke kamar mandi untuk melihat bagaimana Jay memandikan Nigel.

"Because you are a good boy, aren't you?" Jay mencium kening Nigel dan mulai membasahi dengan air.

"Apa kamu udah siapin baju sama popok Nigel?"

Jay menggeleng, "ntar bisa disiapin."

"Boleh nggak kalo aku yang siapin?"

"Nggak masalah." Jay mengangguk.

"Oke." Irene pergi dari kamar mandi dengan semangat untuk menyiapkan apa saja yang dibutuhkan saat Nigel selesai mandi nanti.

Jay duduk bersandar di single sofa sambil menatap Irene yang juga duduk di sofa berukuran panjang, duduk menghadap Nigel yang sedang berbaring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jay duduk bersandar di single sofa sambil menatap Irene yang juga duduk di sofa berukuran panjang, duduk menghadap Nigel yang sedang berbaring. Mereka sedang berada di ruang tamu rumah Jay.

The Regrets [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang