Sebuah sekolah favorit bernama SMA PANCASGARA yang berisi murid-murid pintar dan juga sekolah yang bisa dibilang mirip dengan sekolah elit itu ternyata memiliki sebuah geng motor yang menjadi penguasa sekaligus perisai emas bagi mereka.
Geng motor itu bernama "Angel Wings" Dengan anggota sebanyak lima puluh orang dan selalu bertambah setiap tahunnya.
Geng motor Angel Wings ini adalah geng motor yang berhasil mendapatkan posisi tertinggi yang akan melawan para musuh-musuh jahat yang mengacaukan aksi mereka. Anggota Angel Wings mempunyai seragam khusus, mereka memakai jaket Baseball yang terlihat keren dengan logo dibelakang jaketnya yang bergambar pedang yang diapit oleh kedua sayap kokoh yang indah. Nama mereka tertera di samping kiri jaket bagian depan yang berukuran kecil dengan warna emas mengkilap.
Terdapat tiga orang perempuan yang memimpin geng Angel Wings. Mereka adalah pendiri geng sekaligus anggota inti. Dia adalah Putri Maharani dengan kembarannya bernama Adinda Maharani, sosok yang dikenal sebagai ketua geng Angel Wings. Lalu disusul seorang perempuan berambut pendek yang menjadi wakil ketua geng Angel Wings adalah Nasya Lauren Agustama. Mereka adalah anggota pemimpin yang akan mengawal semua anggota Angel Wings menjadi sebuah geng motor besar di Jakarta.
Tidak hanya mereka bertiga saja yang harus menjadi pemimpin, seorang laki-laki yang menjadi anggota inti terakhir juga bisa, yaitu Theo Sanjaya. Dia adalah kapten divisi pertama Angel Wings. Pria dengan ketampanan setara aktor Korea itu dapat menarik perhatian wanita setiap kali mereka menatapnya. Ia juga sangat berpengaruh di geng, bukan karena dirinya jago berkelahi saja tetapi ia mempunyai tanggung jawab besar untuk mengabdi kepada geng Angel Wings.
Di sisi lain terdapat anggota Angel Wings yang bercampuran dengan laki-laki dan perempuan. Mereka semua adalah anggota Angel Wings yang turut andil dalam menegakkan suatu kelompok dalam sebuah geng motor. Mereka mempunyai solidaritas tinggi dan mempunyai suatu tugas di SMA Pancasgara yaitu mencegah terjadinya aksi kekerasan dalam sekolah serta terjadinya Bullying diantara para siswa-siswi di dalam lingkungan sekolah.
Para siswa-siswi juga begitu menghormati geng Angel Wings dikarenakan mereka pernah berjuang untuk mengusir aksi tawuran serta penyerangan di dalam sekolah SMA Pancasgara yang berhasil membantu sekolah tersebut menjadi sekolah favorit.
Aksi tawuran tersebut dilakukan oleh SMA lain, entah atas dasar apa mereka melakukan aksi ini pada sekolah tersebut. Tapi untungnya tiga orang perempuan berhasil menyelamatkan sekolah ini meskipun membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengusirnya.
Geng Angel Wings pun lambat laun menjadi geng yang paling ditakuti dan disegani oleh geng motor lain tetapi ada satu geng yang berniat menjatuhkan posisi geng Angel Wings yaitu Fire Gang.
_Angel Wings_
Hay teman-teman 😊 ini adalah bagian prolog yang saya revisi ya...
Semoga kalian senang membaca cerita saya😄dan tetap setia baca cerita Angel Wings ya 👍......
Terima kasih sudah membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL WINGS
Teen Fiction[Sudah Tamat] Menceritakan tentang proses menjadi geng motor besar di seluruh jalanan Ibukota. Menguasai jalanan dimalam hari dengan mengibarkan bendera kekuasaan. Angel Wings, geng motor penguasa jalanan di malam hari sekaligus perisai bagi sekola...