2. Pertarungan Melawan Geng Strong Girl

59 10 0
                                    

Pertarungan Melawan Geng Strong Girl

Jangan menyerah karena sesuatu hal karena itu lah yang bikin seseorang itu pengecut dalam melakukan segala hal dan juga ucapan.
Putri Maharani

Di markas geng Angel Wings tepatnya, markas yang terlihat besar itu merupakan markas yang dibuat oleh Theo saat cowok itu baru mendaftar menjadi anggota inti Angel Wings.

Markas yang besar dengan warna merah ke hitaman itu terlihat banyak coretan bekas cat semprot yang dibuat oleh semua anggota Angel Wings.

Anggota Angel Wings kini sedang berkumpul di dalam markas, sedang bersiap-siap di mana mereka akan memulai misi yaitu berperang dengan geng yang merupakan komplotan dari Fire Gang. Geng itu bernama "Strong Girl" Geng yang beranggotakan semua perempuan di SMA Jaya Bakti.

"Udah siap put?" Tanya Adinda, gadis itu melempar sebuah bendera pada Nasya sebagai tanda geng.

"Tenang aja, gue udah siap!" Jawab Putri dengan tegas. Ia sedang menguncir rambutnya agar tidak menggangu saat dirinya sedang bertarung.

Semua anggota bersiap-siap di luar, lengkap dengan seragam khusus geng Angel Wings. Nasya yang sudah siap itu membukakan pintu markas selebar mungkin.

"Ayo!! Lets go!!" Teriak Nasya, membuat semua anggota bersorak.

Putri dan Adinda langsung pergi ke arah motornya yang terparkir rapi di depan markas. Semua anggota menunggu ketua mereka memimpin perjalanan menuju area peperangan.

Brum.....

Angel Wings sudah siap untuk bertarung. Mereka beraksi pada pukul tengah malam dan merasa tidak sabar untuk menghajar para musuh bebuyutan mereka.

Tidak butuh waktu lama, geng Angel Wings sudah sampai di tempat tujuan. Mereka mulai pada turun dari motornya lalu masuk ke tengah lapangan bekas gedung terlantar, makanya disana banyak sekali serpihan reruntuhan bangunan.

Saat semua anggota Angel Wings memasuki arena, musuhnya sudah siap menghadang mereka di sana. Anggota Strong Girl. Semuanya berbaris rapi di sana, mereka menatap remeh dengan gaya sok jagoan.

"Wah sudah sampai ya?! Ayok bertarung!!" Seru Syeila yang merupakan ketua geng Strong Girl. Syeila tersenyum sinis menatap anggota inti Angel Wings.

Putri dan yang lainnya hanya diam menatap musuh di depannya dengan tatapan mengintimidasi. Mencari letak kelemahan geng Strong Girl itu adalah hal yang mudah bagi Si Kembar.

"3" Putri bersiap-siap dengan hitungannya, menghitung mundur sampai angka satu. Semua anggota bersiap-siap menatap lurus musuh-musuhnya dengan fokus. Lalu gadis itu melanjutkan hitungannya sampai angka satu. "1" Seru Putri lalu semua anggota Angel Wings berlarian bersamaan dengan anggota Strong Girl. Itu adalah kode yang berarti pertarungan akan segera dimulai.

Peperangan pun terjadi sementara anggota inti berada di tengah-tengah lapangan. Menatap satu sama lain dengan pihak musuh di depannya.

"Lo bakal kalah." Ucapnya dengan enteng sembari mengancungkan jari tengah pada Si Kembar.

"Ck... Sampah ini!!" Geram Nasya, ia mengepalkan tangannya hampir bersiap untuk menyerang Syeila tapi ditahan oleh lengan Putri.

ANGEL WINGSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang