Judul chapter ini sama kayak kondisiku sekarang
Vote dan komen.. ya makasih 🏡
Maaf untuk kesalahan penulisan.
■Eka Sakit■
Terhitung lima jam setelah pasangan tunangan itu kembali setelah makan es krim bersama lalu berpisah untuk melanjutkan kegiatan masing-masing. Di jam sembilan lebih tiga puluh menit, Hyunjin tiba di rumah Felix.Hyunjin memarkirkan mobilnya disamping mobil Felix. Dia mengeluarkan tas kecil dengan ventilasi udara. Hyunjin membuka pintu depan lalu mengeluarkan peliharaannya kemudian langsung menuju ruang kerja Felix. Hyunjin sangat yakin tunangannya itu pasti masih berkutat dengan laptopnya.
Tok Tok Tok..
"Umma.. aku pulang." ucap Hyunjin yang membuka pintu geser dengan pelan.
"Ah Eka. Selamat datang."
"Umma aku bawa sesuatu yang spesial." Hyunjin menyembunyikan seseuatu di belakang tubuhnya.
"Apa..?." Felix pun berdiri dan mendekati Hyunjin.
"Tara..." Hyunjin mengangkat anjing kecil chihuahua berbulu panjang keatas. "Kenalin Umma, nama aku Kkami." Hyunjin memperkenalkan anjing kesayangannya pada Felix.
"Uwaa gemas banget. Mau gendong.." Felix tak hentinya melompat kegirangan.
"Hello Kkami.. aku Nattan. Salam kenal ya.." ucapnya sambil memeluk dan mengelus bulu Kkami.
"Salam kenal juga Umma.." Hyunjin nampak bahagia karena Felix juga menyukai anjing peliharaannya.
Tak terasa satu bulan sudah Felix hidup bersama Hyunjin. Dia sedikit terbiasa dengan tabiat manja sang tunangan. Felix tidak menyangka, Hyunjin akan sangat mudah lengket padanya. Seperti anak kecil ketika diberi sesuatu kesukaannya akan langsung lengket seperti perangko. Keduanya pun lebih sering mengabari lewat pesan ketika sedang di luar. Saat keduanya berpisah dihari Sabtu dan Minggu pun terasa seperti ada yang berbeda.
Saat bersama, Hyunjin terkadang akan browsing resep makanan ketika dia melihat beberapa review makanan di video log aplikasi jejaring sosial. Hyunjin akan langsung mengirimkan resep makanan itu pada Felix untuk memintanya memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Atap (Hyunlix)
Teen FictionFluffy, Slice of life, Mpreg, B×B, Baca cerita ini bakal bikin salting plus bahagia. Cerita ini bisa 10k vote gak ya? Felix Nattan Bang, pria manis berumur 23 tahun diminta oleh teman orang tuanya untuk menjadi tunangan anaknya. Hyunjin Eka Surya Le...