Dua minggu kemaren aku galau gara-gara takut ga bisa move on dari Eka dan Nattan. Jadinya malas nulis. Ya ampun gimana ini..
Sedangkan aku rencana bentar lagi mau namatin cerita ini.Tapi aku belum nulis. Aku minta 50 vote dan 15 komen supaya bisa rehat nulis lagi karena biasanya 50 vote itu bisa berminggu-minggu atau bulan dapatnya tapi kalian udah kasih semangat jadi.. inilah chapter yang ditulis sampe pegel.
Terimakasih ya udah kasih feedback untuk ceritaku. Aku bakalan nyerah tanpa feedback kalian. Love you all 🤍💙
Warn banyak sekali foto bertebaran.
Maaf untuk kesalahan penulisan
■Naka's First Steps■
Hyunjin kini sedang asik memandikan anaknya. Menyamponi rambut, si ayah muda itu memelintir rambut anaknya yang penuh busa. Lalu terbahak karena puas dengan karyanya. Tak lupa memfoto yang kameranya sengaja ditaruh di kamar mandi.
Sesuai rencananya kemaren, pagi ini Felix benar-benar mengecek anaknya yang dimandikan sang suami. Saat membuka pintu kamar mandi sang anak, Felix langsung memijat pangkal hidungnya. Pasalnya sang suami sibuk mencari angle foto yang pas dari anaknya yang sibuk bermain sabun.
"Mas.. anakmu kedinginan nanti."
"Eh Ai.. bentar ini lagi gemes-gemesnya."
"Nda...... do.. do.." ucap Naka yang minta digendong.
Kini Hyunjin mengambil banyak foto Felix yang memandikan Naka. Beda sekali caranya dengan Felix ketika memandikan anak. Felix itu definisi efisien waktu karena dibarengi dengan mengerjakan pekerjaan yang lain. Semenjak memiliki anak, Felix jadi super multitasking. Karena dia tidak hanya mengurus bayinya tapi juga suami mudanya yang super manja.
Felix menghanduki anaknya lalu tak lupa memberi minyak telon, bedak dan lotion. Memasangkan baju imut adalah keharusan, karena Felix suka sekali melihat anak laki-lakinya imut. Selesai merawat anaknya dia tak lupa menciumi pipi yang untungnya sudah gembil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Atap (Hyunlix)
Teen FictionFluffy, Slice of life, Mpreg, B×B, Baca cerita ini bakal bikin salting plus bahagia. Cerita ini bisa 10k vote gak ya? Felix Nattan Bang, pria manis berumur 23 tahun diminta oleh teman orang tuanya untuk menjadi tunangan anaknya. Hyunjin Eka Surya Le...