Mendadak Nikah 21

45.5K 2.7K 17
                                    


Hallo teman-teman...

Wilujeng wengi sadayana...

Terimakasih buat kalian yang nungguin cerita ini. Terimakasih juga sudah vote dan coment di part sebelumnya. Jangan lupa vote, coment dan share cerita ini. Follow juga akun aku yaaa...

Info seperti biasa cerita ini sudah ada 37 part di KARYAKARSA dan tentunya partnya FULL ya. Mangga yang mau mampir kesana, serch aja Mendadak Nikah atau MayaRisNS.

Selamat Membaca...












Semua orang yang ada dalam ruangan Dirga tersentak kaget saat pintu tiba-tiba terbuka. Queensha sang pelaku menampilkan senyum terpaksa sebagai rasa sopan santu.

" Neng?" Pak haji menyapa Queensha dengan ramah, berbeda degan istrinya mendelik melihat perempuan itu datang. Sementara anaknya, Widi membuang muka.

Queensha mengangguk sopan pada Pak haji. " Bi Iis kemana?" tanya Queensha pada Dirga.

Dalam ruangan itu Queensha tidak menemukan Bi Iis disana.

" Kamu udah ke sini Sha? Bi Iis ke musola dulu." Jawab Dirga.

" Kalau gitu Bapak pamit dulu Ga, cepet sembuh nya." Ucap Pak haji, bemudian beliau mengajak anak istrinya pergi.

Dirga terenyum dan mengangguk lemah, " Terimakasih sudah menjenguk saya Pak."

Tidak seperti Pak haji yang menyapa Queensha dulu, anak istrinya langsung melengos keluar ruangan rawat Dirga.

Sekarang diruangan itu menyisakan Dirga dan Queensha dalam keheningan. Queensha yang sibuk dengan segala fikirannya. Sebenenya sih Queensha berharap Dirga mau menjelaskan sesuatu, namun laki-laki itu malah memilih diam.

" Pasti seneng ya dijengukin cewek." Sindir perempuan itu tanpa melihat lawan bicaranya.

Lagi-lagi Queensha mau menurunkan egonya. Ya iya lah daripada dia mati penasaran, Cuma mendem rasa penasarannya. Lebih baik diungkapkan meski harus menahan malu.

" Biasa aja." Acuh Dirga.

" Masa?" Queensha mendelik, tidak percaya dengan jawaban Dirga.

Dirga diam saja, tidak mau meladeni ucapan Queensha. Kalau dibahas bisa panjang urusannya. Bisa-bisa Queensha ngambek.

" Eh Neng udah kesini?" tanya Bi Iis yang baru masuk.

Dirga bernafas lega, untung Bi Iis sudah sampai kesini lagi kalau nggak pasti Queensha mengorek segala hal yang bisa menyebabkan perselisihan.

" Iya Bi." Jawab Queensha berubah menjadi manis.

" Padahal mah atuh istirahat aja dulu pasti kecapean banget semalemm nggak tidur."

" Nggak papa Bi, di rumah juga nggak ada orang. Takut aku sendirian." Bi Iis mengangguk menanggapinya.

" Kalau begitu A Dirga, Bibi pulang dulu mau nyuci baju sama nyiapin buat si Neng nanti malem."

Mendadak NikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang