•
•
•
• • •
"bum...Bum...Shek...Shek...Bum..." suara genit itu mendominasi di kediaman keluarga Natio Harlan.
"muthe ish berisik" tegor oniel yang sudah tidak tahan dengan kelakuan muthe.
"tahu ni si muthe belum pernah aja gua lakban itu bibir" bales olla yang ikutan kesel.
Bukannya diem muthe makin bertingkah, dia memplay lagu syahrini di hp nya lalu nari-nari sambil ngikutin lagu syarini.
"anjir tuh bocah malah cosplay jadi ulet keket" kata zee yang baru saja bergabung di ruang tamu bersama yang lainnya.
"lama banget dah zee, kita udah kelaparan nih, kuy lah pesen delivery cacing-cacing dalam perut udah meronta-ronta" ucap olla sembari mengelus-elus perutnya.
"kenapa ga pesen dari tadi? Zee membuka salah satu aplikasi untuk memesan makanan.
"kan lu belum dateng nanti siapa yang mau bayar coba, tahu sendiri kita kan fakir miskin" celetuk oniel.
"idih punya temen ko tukang ngemis, inyuhhhhh!! Masih dengan gaya centilnya.
"lah emang situ mampu?
"ya engga si cus lah laper azizi zykala senja" oniel dan olla reflek melemparkan bantal ke arah muthe.
Bug....
"owwwww so sweettttt" suara adel memasuki ruangan itu.
Cieee kity ngercap banget kalau soal ngelindungi muthe, bagi muthe tuh kity ibarat Guardian angel nya yang di kirim Tuhan.
Kity berjalan ke arah saudara kembarnya sambil merangkul pundak muthe yang mendadak kalem.
"awas aja aku liat kalian jahatin muthe! Ancam kity yang malah terlihat lucu buat para sahabat kakaknya itu. Tapi engga bagi muthe di mata muthe tuh kity keren banget.
Freya melihat sekilas ke arah kity dan muthe, ara yang di sebelahnya menyenggol nyenggol tubuh freya, cewek kalem itu di buat kikuk oleh tingkah kakaknya.
"zykalaaaaaaaa...." terdengar kehebohan di dapur siapa lagi pelakunya kalau bukan zee dan ashel, mereka tuh kalau di gabungin kaya tom nd Jerry ributtttttt terus bawaanya.
"berisik nanti aku minta nda sama bunda anin buat jodohin kalian berdua baru tahu rasa"
Keduanya mendengar ucapan ara barusan di buat saling memandang satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Luka S2 (END)
RomanceKisah goresan luka ini adalah kelanjutan dari kisah luka di masa lalu, kisah dimana luka-luka terbungkus rapi dan di bawa oleh masing-masing dari mereka. Dimana empat bocah ini di tuntut untuk menjadi dewasa dengan luka-luka mereka, mereka hadir de...