BAB 25

299 12 0
                                    

Kepercayaan itu sulit dibangun,
Namun mudah untuk dihancurkan.


"Siapa yang ngeroyok lu? " tanya Bryan dengan wajah yang menahan emosi.

Kini Barra sudah pulang setelah terbangun dari pingsannya, ia dan dibantu salah satu masyarakat yang menolongnya untuk mengantarkannya pulang, sekitar jam 11 Barra pulang. Beruntung Pamungkas dan Tiwi sedang di luar kota untuk memenuhi undangan kemarin.

"Nggak tau Bang, tiba-tiba ada yang nyegah Barra di tengah jalan malam itu" ucap Barra dengan sedikit meringis merasakan obat yang baru saja dioleskan oleh Bryan.

"Jalan mana? " tanya Bryan dengan tangan yang masih mengoleskan obat merah ke luka Barra.

"Di Jalan Pahlawan lebih tepatnya di depan alfamart sebelum ke jalan komplek perumahan ini" jelas Barra.

(Maaf nama jalannya saya asal, kalo ada yg sama maaf sekali lagi🙏)

Bryan pun paham yang dijelaskan Barra, setelah selesai mengobati luka Barra ia pun bergegas pamit keluar beralasan akan bertemu dengan teman-teman nya, walaupun bukan itu tujuannya.

Setelah menyesuaikan badannya untuk lebih nyaman dengan bantalnya, lantas Barra pun membuka ponselnya yang dari tadi malam tak ia buka.

☠︎AODRA☠︎
150 pesan

Queen♥︎
10 pesan dan 7 panggilan tak terjawab

Walau pesan yang terbilang sedikit, namun sudah terlihat seberapa khawatirnya dengan Barra.

Queen♥︎

Hati-hati di jln ya

Kamu udah sampe?

Jangan begadang

Barra ihh knp blm on jga sii

Kenapa telfon ku nggak diangkat😟

Kamu nggak pp kan

Perasaan aku nggak enak tau nggak

Yah blm on juga😔

Barra on napa ihh😭

Aku khawatir tau gk😠

Ciee ada yg khawatir🤭

Maaf ya tdi mlm aku gk sempet on ☹️

Kemana aja tadi mlm,
perasaanku gk enak pas kmu pulang 😣

Maaf😕

Kamu sibuk gk? Aku mau kerumah kamu sekarang, tunggu ya💃

Hmm iya deh, hati-hati ya. Maaf aku nggak bisa jemput kamu, tapi aku udah pesenin kamu ojek kok, bentar lagi dia sampe...

Setelah mengirimkan itu pun, ia berpindah room chat dengan grupnya.

☠︎AODRA☠︎

Indra Ncls
Oyyy diem² bae ngopi ngapa ngopi 😎

Nevan Brtjy
Sibuk

Indra Ncls
Sibuk ngapain 🙄

Nevan Brtjy
Sibuk mencintai de'e tpi de'e mencintai dia 😭

Indra Ncls
Utututu jadinya sad dehh🤣

Aditya Bgskr
PR bab 3

Nevan Brtjy
PR apaan anying

Indra Ncls
Ehh iya gw lupa PR buat besok 😭

Di Balik Senyum Barra [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang