2. Bad Girl

1K 76 9
                                    




بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

-
-
-
-




• ☁️  𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔  ☁️ •













Satu bulan kemudian....
semua orang yang berada di muka bumi menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Anak-anak sekolah dan orang dewasa berangkat bekerja.

Saat ini kondisi Bryan sudah sangat membaik, ia juga sudah mulai bersekolah seperti biasa. Bryan duduk di bangku kelas 12 IPS 1, sedangkan Kirana duduk di bangku kelas 10 IPA 2. Mereka bersekolah di sekolah yang sama yaitu SMA STARLIGHT.

Jam istirahat sudah tiba sebagian murid di SMA tersebut berhamburan keluar kelas menuju kantin, dan ada juga yang masih berada di kelasnya.

Bryan dan geng nya sekarang sedang berada di kantin. Kirana menghampiri Bryan dan geng nya dengan mengajak sahabatnya yaitu Amelia, Kirana biasa memanggilnya Mel. Amelia adalah pacar dari salah satu teman Bryan yaitu Roy, Amelia juga merupakan sahabat dekat Kirana.

"Hai guys" Sapa Kirana kepada Bryan, Roy, Tio, Gio, dan juga Atta.

"Hai Kir" Jawab semuanya.

Mereka pun duduk semeja dan memesan makanan favorit mereka masing-masing.

Setelah selesai menyantap makanan, mereka pun mengobrol bersama.

"Sayang nanti malem kamu ada acara engga?" Tanya Bryan pada Kirana.

"Eemm engga ada Bry, emang kenapa?" Jawabnya.

"Bagus kalo gitu, nanti malem aku mau ngajak kamu ke Dragonfly (club malam). dari pada gabut mending kita semua seneng-seneng di sana" Ajak Bryan.

"Ta-tapi papah pasti engga bakal ngizinin aku Bry, kamu tau sendirikan aku ini anak strict parents" Jawab Kirana dengan wajah murung.

"Oh my god Kirana lo tenang aja, entar malem gue bakal ke rumah lo dulu, biar lo diizinin keluar rumah, lo pamitnya mau belajar kelompok sama gue" Sahut Amel.

"Nah ide bagus Mel" Ucap Bryan setuju dengan Amel.

"Okey deh kalo gitu" Kirana juga menyetujui ide Amel.



A & K



Malam hari pun tiba, Amelia sudah sampai di rumah Kirana. Sedangkan Bryan dan ke empat temannya menuggu agak jauh dari rumah Kirana.

~Ting tong

Suara bel rumah berbunyi.

Yang membukakan pintu adalah Kirana sendiri.

"Hai Mel, ayo masuk!" Ajak Kirana

Amelia pun memasuki rumah Kirana.

"Mah, pah Kirana pamit dulu ya, mau belajar kelompok sama Amel" Izin Kirana pada kedua orang tua nya.

A dan KTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang