بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
🕊️🕊️🕊️
____________________________________________
𝗕𝗲𝗿𝘀𝗮𝗯𝗮𝗿𝗹𝗮𝗵, 𝗸𝗮𝗺𝘂 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗯𝗲𝗿𝗮𝗱𝗮 𝗱𝗶 𝘁𝗶𝘁𝗶𝗸 𝘁𝗲𝗿𝗲𝗻𝗱𝗮𝗵 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁𝗸𝗮𝗻 𝗵𝗮𝗹 𝗹𝘂𝗮𝗿 𝗯𝗶𝗮𝘀𝗮.
____________________________________________
🕊️🕊️🕊️
Netra seorang gadis mengerjap perlahan, menyesuaikan cahaya lampu tidur yang masuk melalui retina matanya. Setelah ia sudah sadar sepenuhnya, ia melirik jam dinding yang menempel di tembok, ternyata sudah jam dua pagi.
Kirana menoleh ke samping, ia melihat Gus Ali yang masih tertidur dengan sangat pulas. Ia menatapnya begitu tulus, memperhatikan setiap inci wajah tampannya, dalam hatinya terus mengucapkan masyaallah, karena kekagumannya terhadap suaminya sendiri.
"Gus, wajah kamu kalo tidur ternyata sepolos ini yaa." gumamnya lirih seraya tersenyum manis.
"Saur masih lama, bangunin nggak ya? buat sholat tahajud." gadis itu mulai bangun dari rebahannya, memposisikan dirinya untuk duduk di kasur. Kirana tampak berpikir untuk membangunkan Gus Ali atau tidak, ia merasa tidak tega melihatnya yang sedang tertidur dengan nyenyaknya.
"Bangunin aja deh, sholat tahajud kan bagus, apalagi ini bulan Ramadhan." ucapnya setelah berpikir sejenak.
Kirana menepuk lengan laki-laki itu dengan hati-hati. "Gus, bangun. Mau sholat tahajud nggak?" ucap Kirana dengan suara pelan. Namun tidak ada sahutan dari sang empu.
"Gus Ali, bangun." ia tidak menyerah, gadis itu tetap berusaha membangunkannya.
Sang Gus mulai membuka matanya perlahan, ia melihat Kirana yang sedang tersenyum ke arahnya. Ia mengucek mata yang terasa perih, karena masih mengantuk.
"Gus, kamu mau sholat tahajud nggak? Ini udah jam dua lewat lima belas, sebentar lagi juga saur." ucap Kirana yang melihat Gus Ali sudah membuka matanya.
"Hm, iya." jawab Gus Ali dengan suara serak khas bangun tidur, ia masih belum sadar sepenuhnya. Kirana mendengus melihat respon suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A dan K
CasualeIni tentang dua insan yang dipertemukan dalam suatu kesalahan pahaman, kesalahan pahaman itu membuat sang gadis menampar seorang laki-laki. Suatu hari gadis itu di masukkan ke pesantren oleh sang papah, ini dikarenakan ia ketahuan berpacaran dengan...