بسم الله الرحمن الرحيم
🕊️🕊️🕊️
_________________________________________𝗞𝗶𝘁𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗮𝗻𝗴 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗮𝗱𝗮 𝗵𝘂𝗯𝘂𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗮𝗽𝗮-𝗮𝗽𝗮, 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝗽𝗮 𝘀𝗮𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗹𝗶𝗵𝗮𝘁𝗺𝘂 𝗮𝗸𝗿𝗮𝗯 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗮𝗶𝗻, 𝗮𝗸𝘂 𝗺𝗲𝗿𝗮𝘀𝗮 𝗰𝗲𝗺𝗯𝘂𝗿𝘂?
_________________________________________🕊️🕊️🕊️
• ☁️ 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 ☁️ •
Allahuakbar....
Allahuakbar....
Suara adzan berkumandang membuat tidur dari seorang gadis terusik, hingga ia terbangun dari tidurnya.
"Hoamm" ia menguap kemudian menutup mulutnya, Kirana beranjak dari tempat tidur menuju lemari yang berada di sisi kirinya.
Ia mengambil perlengkapan untuk mandi dan juga pakaian yang akan ia pakai. Pergerakan dari Kirana menimbulkan suara yang membuat Tasya terganggu dan ikut terbangun.
"Kirana" panggil Tasya seraya mengucek matanya sebab masih mengantuk.
"Hm" Kirana menanggapinya dengan berdehem dan masih sibuk mencari gamis akan ia pakai.
"Lo ngapain?" tanya Tasya.
"Gue mau mandi sya, abis itu mau ke masjid buat sholat subuh"
"Lo mau sholat di masjid Kir? kenapa gak di kamar aja, emang lo udah gapapa?" tanya Tasya.
"Iya gue mau sholat di masjid, gue udah gapapa Tasya, lagian gue bosen istirahat mulu, orang gue udah sembuh kok" Kirana beranjak menghampiri sahabatnya lalu tersenyum.
"Hari ini gue juga mau masuk kelas, gue takut ketinggalan pelajaran" sambung Kirana.
Umi Halimah meminta Kirana untuk tidak masuk kelas selama beberapa hari, ini dikarenakan untuk pemulihan dirinya.
"Oke deh kalo lo merasa udah sehat, gapapa masuk kelas, yang penting lo jangan kecapean yaa"
"Iyaa sya, yaudah ayo kita mandi terus ke masjid" ajak Kirana.
A & K
Sholat subuh sudah selesai dilaksanakan oleh seluruh santri maupun para pengajar di pesantren tersebut dan dilanjut dengan kultum pagi oleh Gus Ali.
Sebelum memulai ceramahnya laki-laki dengan sarung coklat itu mengajak semua santrinya untuk bersholawat kepada baginda nabi besar Muhammad Saw, sholawat yang ia lantunkan adalah sholawat Isyfa'lana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A dan K
RandomIni tentang dua insan yang dipertemukan dalam suatu kesalahan pahaman, kesalahan pahaman itu membuat sang gadis menampar seorang laki-laki. Suatu hari gadis itu di masukkan ke pesantren oleh sang papah, ini dikarenakan ia ketahuan berpacaran dengan...