بسم الله الرحمن الرحيم
🕊️🕊️🕊️
_________________________________________
𝗞𝗲𝘁𝗶𝗸𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮-𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗰𝘂𝗸𝘂𝗽, 𝘁𝗶𝗻𝗱𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗺𝗯𝗮𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝘂𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗯𝗲𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘁𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗽𝗲𝗿𝗺𝗶𝗻𝘁𝗮𝗮𝗻 𝗺𝗮𝗮𝗳.
_________________________________________
🕊️🕊️🕊️
• ☁️ 𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝑅𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 ☁️ •
Kedua kelopak mata gadis itu mulai mengerjap perlahan, menyesuaikan cahaya lampu yang masuk ke dalam retina matanya. Ia melihat ada sepasang suami istri yang tak lain adalah kedua orang tuanya, mereka tersenyum hangat pada gadis itu.
"Alhamdulillah Kirana kamu sudah sadar nak" ucap lembut Nabila, sembari mengelus puncak kepala putrinya.
"Alhamdulillah nak, papah seneng banget kamu sudah sadar" ucap Arga tersenyum pada putrinya
"Kak Kirana, yey kakak udah bangun" ucap seorang gadis kecil bernama Alana, gadis kecil itu sangat gembira saat sang kakak sudah siuman dari pingsannya.
"Ma-mamah.., papah.., Alana.." Kirana tersenyum saat melihat keluarga berada di samping nya saat ini.
Kirana langsung mengambil posisi duduk dan menghamburkan pelukannya pada mamah, papah, dan adiknya.
Meraka bertiga pun menyambut pelukan itu dengan penuh kasih sayang. Pelukan itu menyalurkan kerinduan yang mendalam bagi Kirana dan juga keluarganya, tanpa disadari gadis itu menitihkan air mata bahagianya.
A & K
Sore hari pun tiba, setelah seharian ini Nabila, Arga dan putri kecil mereka Alana, menjenguk Kirana akhirnya mereka pun memutuskan untuk kembali pulang.Kirana mengantarkan keluarganya sampai parkiran mobil, dan ditemani juga oleh kyai Ahmad dan juga Gus Ali.
"Mah pah, sebenernya Kirana masih kangen sama kalian" ucap Kirana dengan akhir kalimat yang melemah, seperti menahan tangis.
Kirana langsung memeluk erat Nabila dan Arga, gadis itu tak bisa lagi menahan air matanya, tangis itu pun pecah.
Nabila dan Arga mengusap lembut punggung Kirana yang bergetar, Nabila pun sama sedihnya, namun ia menahan air matanya agar tidak jatuh, ia tidak mau melihat putrinya tambah bersedih.
Alana yang merasa dicuekin pun merasa kesal. Sebab, ia tidak di ajak untuk berpelukan. Gadis kecil itu pun mengerucutkan bibirnya kemudian menyilangkan tangannya di depan dada. Gus Ali yang menyadari hal itu pun langsung menghampiri Alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
A dan K
DiversosIni tentang dua insan yang dipertemukan dalam suatu kesalahan pahaman, kesalahan pahaman itu membuat sang gadis menampar seorang laki-laki. Suatu hari gadis itu di masukkan ke pesantren oleh sang papah, ini dikarenakan ia ketahuan berpacaran dengan...