Di dalam sebuah ruangan, ada satu meja panjang yang di isi sepuluh kursi di masing-masing sisi, dan satu kursi di tengah. Yuna dan Eunha duduk berdampingan di kursi kedua dan ketiga di sisi kanan, menunggu di dalam ruang pertemuan itu, keduanya sudah membersihkan diri dan juga sudah berganti pakaian.
Jungkook dan Jimin duduk di sisi kiri berhadapan dengan Yuna dan Eunha, mereka berempat sudah menunggu sejak tadi, hanya saja sang ketua perkumpulan AeglE yang dibicarakan Jungkook dan Jimin belum muncul juga.
Tiba-tiba sosok laki-laki muncul di kursi tengah, duduk dengan tenang dan penuh wibawa, membuat Yuna dan Eunha melotot terkejut sambil mengelus dada, kenapa orang-orang dari bangsa AeglE suka sekali muncul dan menghilang secara mendadak?
"Maaf sudah membuat kalian terkejut, perkenalkan, saya Seok-jin, ketua dari perkumpulan bangsa AeglE untuk sementara waktu." Ucap Seok-jin memperkenalkan diri,
Yuna dan Eunha menunduk sopan bersamaan, Seok-jin balas menunduk.
"Saya meminta maaf untuk semua hal yang sudah Rawl lakukan pada kalian, tidak seharusnya bangsa AeglE menyeret manusia dalam permasalahan kami." Ucap Seok-jin kembali menunduk meminta maaf,
Yuna dan Eunha juga kembali menunduk, merasa tidak enak, terlebih bukan Seok-jin yang seharusnya meminta maaf pada mereka.
"Jadi apa Rawl itu akan kembali lagi? Bagaimanapun juga aku dan Yuna tidak menyimpan liontin Asta yang kalian cari." Ucap Eunha, ia ingin segera menyelesaikan semuanya dan pergi dari tempat itu, Eunha merindukan kehidupannya yang normal.
Mendengar ucapan Eunha membuat Yuna terdiam, teringat mimpinya yang bertemu dengan ratu Aenor.
"Mungkin nona Eunha memang tidak berhubungan dengan liontin Asta tapi nona Yuna sepertinya terhubung." Ucap Seok-jin menatap serius ke arah Yuna,
Yuna diam tidak menjawab, sibuk memikirkan mimpinya, tidak mendengar ucapan Seok-jin.
"Tidak ada, kita sudah mencari ke tempat penyimpanan perhiasan ibunya Yuna, tapi liontin Asta tetap tidak ada." Ucap Jungkook,
Eunha melotot terkejut, sedikit bingung, kapan Yuna dan Jungkook mencari liontin Asta itu?
"Rawl tidak mungkin bertindak sejauh itu tanpa alasan, nona Yuna mungkin tahu sesuatu." Seok-jin tidak melepaskan tatapannya dari Yuna,
Jungkook, Jimin dan Eunha ikut menatap ke arah Yuna,
"Apa anda bisa memperlihatkan seperti apa bentuk liontin Asta?" Tanya Yuna,
Jungkook, Jimin dan Eunha terkejut mendengar permintaan Yuna, mengapa tiba-tiba Yuna ingin melihat bentuk liontin Asta.
Seok-jin juga sedikit terkejut, ia semakin yakin Yuna memang terhubung dengan liontin Asta.
"Tidak sembarangan orang yang boleh melihat bentuk liontin Asta, apa alasan nona ingin melihatnya?" Tanya Seok-jin serius,
"Saya hanya ingin membantu mencari liontin Asta, sebagai ucapan terima kasih karena sudah menolong saya dan Eunha." Jawab Yuna, membuat Seok-jin lebih terkejut lagi.
"Hah?!" Eunha kebingungan,
Jimin hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala takjub, Yuna benar-benar manusia yang sangat baik.
Sedangkan Jungkook mendengus memalingkan wajah, ia sama sekali tidak bisa memahami pikiran Yuna, bukannya takut, Yuna malah ingin melibatkan diri.
"Apa maksudmu? Kenapa kamu harus membantu mencari liontin itu? Mereka memang harus melindungi kita karena makhluk-makhluk mengerikan itu juga berasal dari bangsa mereka." Ucap Eunha melotot menatap Yuna,
KAMU SEDANG MEMBACA
A Pearl (Short Story)
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan main cast Yuju (G-Friend), member G-Friend yang lain, dan juga member BTS. Cerita ini terinspirasi dari beberapa film dan buku yang dibaca oleh penulis, mohon maaf apabila terdapat kesamaan yang tidak disengaja. Cerita...