Who Is Mafia? - E03

2.7K 98 2
                                    

"WHATTT!!!! DADDY!!!" Jaemin berteriak kaget dan melihat satu persatu anak Jaehyun dengan tatapan kagetnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WHATTT!!!! DADDY!!!" Jaemin berteriak kaget dan melihat satu persatu anak Jaehyun dengan tatapan kagetnya.

"Ohh...jadi lo Nakamoto Jaemin, anak ayah Yuta!" Kata Mark dengan smirk yang lagi berdiri di belakang Jeno bersama Sungchan dan Beomgyu.

"Sok tahu lo!" Balas Jaemin bagi menghilangkan kegugupannya, membuatkan Mark menatap Jaemin tajam karna balasan Jaemin mampu siapa aja mendengarnya pasti akan marah.

"Lo......" Baru sahaja Mark ingin menghampiri Jaemin tapi langkahnya terhenti karna teringat sesuatu. "Nasib lo anak ayah Yuta, kalo enggak gue bantai lo di sini!" Sambungnya setelah mengingatkan bahawa Jaemin itu anak Yuta, iaitu jiran sekali mereka udah anggap sebagai keluarga mereka.

"Sok jagoan!" Ejek Jaemin tanpa melihat ke arah Mark yang sudah geram dengannya tapi ditahan oleh Beomgyu dan Sungchan agar Mark enggak belasah Jaemin.

"Inget ayah Yuta hyung!" Sabar Sungchan ke Mark.

"Dengan bocah kayak gini, lo boleh kalah!" Jeno mula bersuara kembali membuatkan Jaemin bergedik ngeri dengan suara horrornya itu. "Gue enggak sangka anak ayah Yuta kayak gini!" Jeno menghampiri Jaemin dengan perlahan dan Jaemin juga perlahan menjauh dari Jeno.

"M-maksud lo apa kayak gini?" Kata Jaemin gagap apabila Jeno tinggal berapa cm dengannya.

"Gue maafin lo karna udah kata gue kayak tadi, tapi ada syaratnya kalo lo mau selamat dari kehidupan seharian lo!" Bisik Jeno ke telinga Jaemin, bulu roma Jaemin merinding seraya setiap kata-kata Jeno masuk ke indera telinganya.

"S-syarat apa?"

"Lo harus denger apa yang gue katain ke lo, selama lo masih sekolah di sini!" Jelas Jeno dan menarikkan dirinya menjauh dari Jaemin. Berlalu pergi tanpa mendengar balasan dari Jaemin yang lagi berteriak kepadanya.

"Yakkk!! Lee Jeno!!"

"Dia enggak akan denger apa yang lo katain, yang lo harus buat ikut aja kata-katanya! Ngerti?" Sela Mark dan berlalu pergi diikuti oleh Sungchan dan Beomgyu yang sempet tersenyum hormat ke mereka.

"Apasih!? Baru aja gue sekolah di sini udah jadi gini!" Cemberut Jaemin dan memikirkan nasib malangnya itu.

"Lo nggak apa-apa Jaem? Apa yang Jeno bisik ke lo?" Tanya mereka berempat dengan khawatir dan penasaran dengan bisikan Jeno sebentar tadi. Jaemin enggak menjawapnya malah menghembus nafas berat dan berlalu pergi ke motornya.

"Tunggu gue Jaem! Renjun, Guanlin, Taehyun gue balik dulu yah!"

"Ok Chan! Nanti kalo Jaemin udah jawapnya bagitahu kita yah?" Teriak Renjun karna Haechan udah menjauh dari mereka.

"OK!!!" Balas Haechan teriak yang mengejar Jaemin dari belakang.

"Kayaknya mula esok dong!? Harap Jaemin boleh sabar dengan orang itu!" Pikir Renjun risau dengan nasib Jaemin yang sudah bentak Jeno tadi.
.
.
*Skip*

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang