Who Is Mafia? S3 - E02

85 2 0
                                    

Jaemin memasuki disebuah lorongan yang gelap tanpa ada rasa takut sama sekali, apalagi lorongan itu penuh dengan pria-pria besar yang sedari tadi menatap ke arahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin memasuki disebuah lorongan yang gelap tanpa ada rasa takut sama sekali, apalagi lorongan itu penuh dengan pria-pria besar yang sedari tadi menatap ke arahnya.

Setelah dirinya tiba di depan semua gang, dengan tatapan penuh dingin diberikan kepada seorang pria yang sedikit berumur itu perlahan mendekatinya.

"Apa lo udah lakuin apa yang gue bilang?" Tanya pria itu ke Jaemin yang diangguk sekilas oleh Jaemin.

"Bagus, ini uang lo!" Memberi tiga buah bagasi hitam ke Jaemin yang pastinya penuh uang.

"Makasih, gue pulang dulu!" Tunduk Jaemin sekilas, lalu berlalu pergi dari tempat itu sambil membawa ketiga bagasi tadi.

Setelah Jaemin hilang dari lorong itu, pria tadi berbisik sesuatu ama pengawalnya agar melaksanakan kerja mereka lebih cepat, yang dibalas anggukan faham oleh pengawalnya.

.
.

Kampus

Sekarang lagi waktu rehat, Jisung, Chenle, Wonbin dan Seunghan lagi santai melahap makanan mereka tanpa diganggu sama sekali, tapi sedari tadi mereka hanya diperhatikan sahaja oleh seseorang dari kejauhan.

"Pulang nanti kalian naik angkotan atau ikut supir kalian?" Tanya Chenle ke dua adek-beradek itu.

"Angkotan kali, soalnya nanti sore mommy kita lagi harus ke bandaraya." Balas Seunghan.

"Kalo gitu kalian numpang kita aja, sekalian kita juga nanti sore pengen ke mall!" Pelawa Chenle, yang diangguk seneng oleh Wonbin dan Seunghan.

Dalam mereka sibuk dengan hal sendiri, tiba-tiba ada seorang siswi mendekati mereka dengan sedikit malu karna ini kali pertamanya bertemu dengan mereka.

"Boleh berkenalan nggak?" Tanya Pharita ke mereka.

Keempat mereka menatap bingung ke arah cewek itu, soalnya mereka kan pria kenapa dia pengen bertemen ama pria dibanding ama cewek lainnya.

"Boleh kok, lagian kita juga sekelas." Ucap Seunghan yang dengan seneng hati, Pharita ikut duduk ama mereka.

"Kenapa lo nggak bertemen ama cewek lainnya?" Tanya Wonbin yang perlahan menarik Seunghan untuk mendekatinya, soalnya Pharita lagi duduk di samping adeknya itu.

"Gue nggak biasa, karna gue lebih bertemen ama cowok dibanding cewek, waktu di sekolah lama gue! Karna lihat kalian kayak kumpulan gitu, ya gue pengen berkenalan." Jelas Pharita.

"Ohh, atau lo ada suka ama salah satu dari kita?" Tanya Wonbin lagi, yang mendapat cubitan sayang dari Seunghan.

"Arkk, sakit tau!" Ringisnya karna cubitan itu, mana dipaha lagi cubitnya.

"Nggak usah nanya yang aneh-aneh, lagian dia juga pelajar baru bukan?" Soal Seunghan, sebelum memutarkan bola matanya karna soalan Wonbin.

"Nggak kok, gue benerin cuman pengen bertemen ama kalian aja! Nggak lebih." Senyum Pharita kepada mereka.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang