Who Is Mafia? - E15

1.2K 40 0
                                    

Jaemin, Jeno dan Hyunjin terdiam apabila mereka melihat di kamar mereka hanya ada dua kasur sahaja, yang salah satu saiz queen dan satu lagi single bed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin, Jeno dan Hyunjin terdiam apabila mereka melihat di kamar mereka hanya ada dua kasur sahaja, yang salah satu saiz queen dan satu lagi single bed. Jaemin memandang Jeno dan Hyunjin dengan berganti karna sejak tadi mereka berdiam diri, membuatkan Jaemin tidak selesa dengan aura canggung seperti itu. Perlahan dia mengambil barangan pakaiannya, lalu menarik nafas dalam-dalam sebelum memecahkan kesunyian diantara mereka.

"Hhm, kalo gitu gue tidur sen....."

"Sama gue! / Dengan aku!" Jawap Hyunjin dan Jeno serentak membuatkan Jaemin bingung dengan mereka.

"Lo dengan dia kan, enggak ada hubungan lagi?! Jadi dia tidur dengan gue aja!" Kata Hyunjin santai dan menarik tangan Jaemin untuk ke kasur saiz queen tapi tertahan dengan Jeno.

"Gue emang enggak ada hubungan dengan dia, tapi dia tanggungjawab gue! Ngerti?!" Tarik Jeno juga tangan Jaemin membuatkan barang pakaian Jaemin jatuh karna kedua-dua tangannya di tarik oleh Hyunjin dan Jeno.

"Benta......."

"Itu cuma alasan lo agar lo boleh tidur dengan dia kan?" Sekali lagi kata-kata Jaemin di potong oleh mereka.

"Keja........"

"Gue tidur dengan dia karna, dia udah biasa tidur dengan gue! Bukan kayak lo, kenal pun enggak." Balas Jeno dengan smirk menyeramkannya, membuatkan Hyunjin geram melihatnya.

"Lo inget kalo dia udah pernah tidur dengan lo, lo boleh buat apa aja ke dia!? Dia itu nerima tiduran lo karna terpaksa....ngerti TER.PAK.SA!!" Tekan Hyunjin ayat akhirnya, membuatkan Jeno hilang sabar lalu melepaskan tangan Jaemin mendekati Hyunjin yang juga melepaskan tangan Jaemin.

"Lo udah berani cabar gue ya?"

"Iya emang kenapa kalo gue berani? Lo mau bunuh gue? Bunuh aja...gue sedia LEE.JE.NO!"

"LEE.HYUN.JIN Lo jangan cabar gue!"

"Lo inget gue takut dengan tatapan lo yang kayak beruk mau mati itu!? Bosen gue lihat muka lo kayak gitu!" Kata-kata mengguncang kemarahan Jeno.

"BANGSAT!"

"UDAHHHHHHH!!!!!!!!" Terdiam mereka berdua apabila Jaemin berteriak memberhentikan pergaduhan mereka. "Kalian berdua enggak pernah aman ya!? Kalian berdua itu adik-beradik bukan anjing ama kucing yang selalu berantem! Sedangkan anjing ama kucing aja boleh bertemen kenapa kalian enggak boleh!? HA!!" Geram Jaemin dengan mereka berdua yang berantem mulu dari awal jumpa sampe sekarang.

"Gue enggak akan tidur dengan siapa-siapa, gue tidur sendiri di kasur single! Kalian berdua di queen size. Ngerti!?"

"Tapi Jaem...."

"Tiada bantahan!" Potong Jaemin cepet bantahan mereka berdua dan dengan terpaksa mengikuti kata-kata Jaemin. Setelah Jaemin membereskan pakaiannya, dia keluar dari kamar itu membiarkan adik-beradik itu saling mencurat.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang