"Nggak usah ngomong ama gue!" Tepis Wonbin lengan Seunghan yang terus aja menarik dirinya untuk menjelaskan apa yang terjadi dan itu bener-bener salah paham.
"Gue mau jelaskan soal di mobil dan i-itu bener-bener nggak seperti yang lo pikirin! Gue ama Jisung cuman temen kayak lo ama dia." Dengan susah payah Seunghan menjelaskannya tapi tidak di dengarin sama sekali oleh Wonbin yang kini udah berlalu ke kamar mandi.
Seunghan menghelah nafas berat, dia kesel ama Wonbin yang sama sekali nggak mempercayainya.
Di sisi itu..........
Jisung dengan frustasi mengetuk pintu kamar nya yang lagi ada Chenle di dalam, tanpa ada niat untuk membukakan pintu kamar itu sedikit pun.
"Le, bukain dong! Aku boleh jelasin soal kejadian aku ama Seunghan tadi. Kamu tau bukan kalo aku itu cuman mandang kamu aja dari yang lain? Bukain sekarang Le." Rayu Jisung walaupun sedikit alay tapi nggak pa-pa demi Lele.
Chenle yang lagi di dalam kamar cuman memainkan hapenya sahaja, mengabaikan panggilan dari Jisung karna baginya kejadian seperti hampir ciuman itu bener-bener kelihatan di matanya.
Walaupun mereka masih status hubungan ngaku adek-beradek, tapi tetep aja dia nggak tega Jisung ama orang lain dan kalo boleh dibilangin Jisung itu miliknya karna ya mereka pernah melakukan itu beberapa kali.🙂
.......
Jeno yang baru aja sampe udah ditayangin drama dari dua anaknya itu, apalagi kini Jisung bener-bener melutut di depan pintu kamarnya agar Chenle mengasihaninya.
"Kenapa kalian? Berantem lagi?" Tanya Jeno menghampiri sang anak.
"Iya dad, cuman kesalah pahaman aja." Jawap Jisung lemes.
"Salah paham? Salah paham kenapa?" Angkat Jeno belah keningnya tanda ingin jawapan dari Jisung.
"Itu aku nggak sengaja jatuhin botol air di siku Seunghan, jadi aku pengen tiupin biar sakitnya hilang cepet tapi ya Lele ngelihat itu! Jadi pasti Lele lagi mikirin kalo aku ada apa-apa hubungan ama Seunghan." Jelas Jisung yang dibalas anggukan faham ama Jeno.
"Ohh, gitu! Yaudah daddy mandi dulu, kalian selesain cara baik nggak usah cara nyakitin sepihak." Peringat Jeno yang malah membuat otak Jisung kelain arah pikirin.
"Ok dad!" Senyum Jisung bangga, daddynya izinin.
.
.Jaemin dengan lelah menjatuhkan tubuhnya di kasur hotel bersaiz king itu, lalu memikirkan kejadian tadi siang dimana dirinya bertemu ama Jeno kembali.
Dengan perlahan Jaemin membuka hapenya yang memperlihatkan fotonya lagi ama Jeno dijadikannya wallpaper dan dirinya pada masa itu tampak penuh senyuman dibanding sekarang.
"Maaf No, aku egois karna ninggalin kalian! Tapi ini juga untuk kebaikan kalian, masih ada banyak yang incarin aku dan pastinya mereka bakal incarin kalian juga. Cuman ini cara agar keluarga kita selamat, musuh aku bukan musuh kamu." Dialognya sendiri memikirkan tentang seberapa ramai mafia di luar sana ingin membunuhnya karna kekejaman yang dia lakuin sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
Ngẫu nhiên🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...