Who Is Mafia? S3 - E05

74 1 0
                                    

Sepanjang perjalanan, Jaemin hanya diem sahaja masih memikirkan soal Jisung ama Chenle apa udah ada anak atau belom, udah nikah atau belom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepanjang perjalanan, Jaemin hanya diem sahaja masih memikirkan soal Jisung ama Chenle apa udah ada anak atau belom, udah nikah atau belom.

Selama ini dirinya tidak ada sedetik pun tidak melihat setiap pergerakan keluarganya itu, tapi kenapa dirinya boleh terlepas pandang dengan seorang bocah baru dalam keluarganya itu.

Karna penasaran, Jaemin dengan cepat menghantar kedua anak bacotnya itu ke mansion.

"Kalian nggak usah nunggu mom pulang ya, kalian makan aja dulu!" Pesan Jaemin sebelum berlalu pergi.

Seunghan ama Wonbin, menatap bingung ke arah mommy mereka itu, apalagi dengan tiba-tiba.

Tanpa memikirkan lagi, Seunghan dan Wonbin dengan penuh lemas karna capek main di pantai, memasuki mansion mereka itu lalu berehat bentar di ruang tengah sebelum membersihkan diri.

.

Dengan parkiran acak, Jaemin memasuki kantornya lalu memasuki ruang rahsia dalam kantor itu menuju ke ruang bawa tanah yang penuh dengan computer pemerhati dari kawalan satelit agar pergerakan setiap ahli keluarganya dapat dikesan.

"Gue pasti Jisung ama Chenle belom nikah!" Menekan sesuatu di computer kecil data-data ahli keluarganya.

Tapi tidak ada sebarang apapun yang Jaemin ketemu, bahkan status Jisung ama Chenle aja udah diubah membuatkan Jaemin bingung gimana dan siapa yang mengubah data kedua anaknya itu.

"Apa Jeno bayar orang atas ya?" Pikir Jaemin, menatap penuh fokus ke layar yang menunjukkan pergerakan Jeno.

Jaemin menekan nama Jeno dalam layar itu, lalu keluar semua data-data Jeno yang sejak dua tahun lalu tidak ada perubahan itu.

"Kalo bukan Jeno, pasti........." Membesarkan matanya, lalu berlari menuju ke layar lainnya yang lagi dimana pengesan pergerakan Haechan seakan berubah dari sebelumnya yang jelas tapi kini seakan berulang.

Jaemin menekan nama Haechan, lalu keluar data-data yang membuatkan Jaemin kaget karna Haechan kini berstatus sebagai seorang istri dari Mark dan mempunyai seorang putra.

Jaemin sekali lagi menekan, tapi kali ini nama anak Haechan lalu bener saja kalo anak yang dalam genggaman Jisung ama Chenle itu adalah anak Haechan.

"Ternyata Chan lo hebat juga ya dapet nutupin selama ini! Ck, dendam lo nggak bakal lo dapet selesain sebelum gue yang mengakhiri hidup lo Seo upss lupa, Lee Haechan." Smirk Jaemin menatap pergerakan Haechan dari layar.

..........................

Keluarga Lee baru sahaja sampe di kediaman mereka, tapi doktor dari rumah sakit tempat Hyunjin di obati menelepon mereka kalo Hyunjin baru aja sedarkan diri 15menit yang lalu, membuatkan keluarga Lee ama Na dengan cepat ke rumah sakit itu.

"Gimana dok dengan anak saya?" Tanya kepala keluarga Lee Jaehyun ke doktor yang menandangi anaknya itu.

"Dia baik-baik aja, cuman keadaan dia sedikit lemas aja! Tapi nggak usah khawatir, kami udah menyelesaikan semua yang dia butuhkan." Balas dokter Eunwoo itu dengan senyuman cogannya itu.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang