KRINGGGGGGG........PAP
Jaemin matiin jam alarm yang selalu menganggu tidurnya, lagi-lagi kalo dia udah enak tidurannya situ juga jam alarm itu gangguin dia. Jaemin benci kalo ada jam alarm, karna dia itu sukanya lebih kepada tiduran daripada keluar rumah. Maklumlah diri masih suci dong!
Setelah matiin jam alarm itu Jaemin nyambung tidur yang mana tadi terganggu dan enggak ingat lagi kalo hari ini ialah hari pertama di ke sekolah barunya. Baru aja dia ingin nyambung tidurnya, suara teriakan yang dia kenali sangat menganggu entensi tidurnya dan dengan segera dia keluar dari kamarnya karna geram dengan dongsaengnya itu. Dia membuka pintu kamar dengan kasar dan mendapatkan Shotaro udah berdiri tegak di hadapan pintu dengan wajah ngegasnya.
"Apaan teriak segala? Bising tau!" Geram Jaemin dengan Shotaro yang membalas dirinya dengan memutarkan bola mata sahaja.
"Lo enggak lihat udah jam berapa sekarang? Atau lo malas mau sekolah?" Teka Shotaro menatap Jaemin tajam. Jaemin enggak membalas pertanyaan Shotaro malah lari kabur ke kamarnya dna menutup pintu dengan kasar, membuatkan Shotaro sedikit kaget dengan bunyi hantakan itu.
Setelah mendengar balasan dari Shotaro, Jaemin dengan segera melihat ke arah jam dan mendapatkan jam udah menunjuk pukul 7:45 membuatkan Jaemin terpaksa ke kamar mandi untuk menyiapkan dirinya. Setelah selesai mandi, Jaemin segera memakai pakaian seragam sekolah yang udah di siapkan oleh pembantu rumah dengan cepat karna tinggal berapa minit lagi pagar sekolah akan ditutup. Tanpa memikirkan untuk masukkan baju ke dalam seluar, Jaemin dengan cepat mencapai beg sekolahnya berlari keluar dan terus keluar rumah tanpa pamit ke orang tuanya yang lagi nunggu dia sarapan bersama-sama.
"Kenapa dengan hyung kamu? Baru jam berapa ini udah kayak kelewatan ke sekolah!" Tanya winwin ke Shotaro bingung dengan perilaku Jaemin. Shotaro udah terkekeh dengan kebodohan Jaemin yang seneng ketipu olehnya.
"Apa kamu yang ngerjain hyung kamu lagi?" Tanya Yuta yang sedar dengan kekehan Shotaro dan dibalas anggukan tenang dari Shotaro tanpa rasa bersalah mengenakan Jaemin.
"Iya, karna dia itu kalo udah tidur enggak bangun-bangunnya lagi! Jadi cara ini aja yang gue udah pikirin sama dia agar dia cepetan bangun gitu." Jelas Shotaro dengan wajah tenang karna dia tahu Yuta enggaka akan marah dia juga, selagi enggak ada di antara mereka yang terluka.
"Ada-ada aja kerja kamu kenakan hyung kamu!" Winwin menggelengkan kepalanya karna udah pusing dengan perangai anak-anaknya. "Cepet makan, terus bersiap ke sekolah. Kamu harus bantu hyung kamu di sekolah nanti, dia itu pelajar baru jadi kamu harus nunjukin dia selok belok sekolah itu. Ngerti kamu?" Nasihat Winwin, dibalas anggukan dari Shotaro dan nyambung santapannya.
.
.
Beralih ke situasi Jaemin yang lagi dengan cepet mengendarai sepeda motornya dengan kelajuan cepet karna takut kelewatan. Tak berapa lama, dia akhirnya sampe di pagar sekolah dan bingungnya masih banyak pelajar yang berjalan santai masuk ke sekolah itu. Bukan kalo udah jam segini orang berlarian masuk yah? Bingung Jaemin dan membawa dirinya memasuki ke area parkir motor untuk meletakkan motornya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
De Todo🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...