Who Is Mafia? S2 - E17🔞

821 6 0
                                    

"Byee, ketemu besok di kampus!" Pamit Yeonjun berlalu pergi karna hari udah mau sore, sekalian ada urusan penting yang harus diselesain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Byee, ketemu besok di kampus!" Pamit Yeonjun berlalu pergi karna hari udah mau sore, sekalian ada urusan penting yang harus diselesain.

Chenle hanya tersenyum kecil sahaja, sebelum kembali masuk ke dalam mansion dengan wajah sedih karna sepanjang dia berbual apa Yeonjun tadi, Jisung nggak pernah sekali keluar dari kamar mereka buat sekalian berbual malah lebih milih di dalam kamar itu.

"Kenapa? Kok baru aja anak tampan itu pulang kamu udah sedih gini! Nanti juga kalian bakal ketemu di kampus besok." Hentikan Haechan lamunan Chenle dari terus memikirkan hal lain.

"Apa-apaan eomma, aku ama kak Yeonjun nggak ada hubungan apa-apa deh!" Bantah Chenle ngomongan eommanya itu.

"Iya-iya kita tau kok, kamunya mau ama Jisung aja bukan?!" Tebak Haechan membuatkan Chenle terdiem, karna emang ada betulnya.

"Nggak usah sedih-sedih, eomma tau kok gimana Jisung kalo lagi ngambek! Kamu biarin aja, bentar lagi pasti dia bakal berbual ama kamu karna bosen." Beri Haechan semangat kepada anak buah angkatnya itu.

"Ehm, baiklah!" Angguk Chenle mengiyakan, lalu berpamit ke kamarnya, yang mana Jisung lagi setia berbual ama daddy mereka.

Tok Tok Tok~~

"Masuk aja, pintu nggak kunci kok!" Sahut Jisung dari dalam dengan sedikit teriak karna pintu ama kasur jauh, makanya kalo ngomong pelan bakalan nggak di dengar.

Dengan perlahan, Chenle memasuki kamar dan mendapati Jeno yang udah pengen pergi karna kesel dengan anak yang lagi ada di dalam kamar itu, berani sekali anak itu main terobos aja bibir Jeno.

"NANA!!!" Rengek Jeno berlari menuju ke kamarnya buat ngadu ke sang isteri, yang menjadi bahan tertawa Jisung.

"Rasain itu!" Batin Jisung.

"Kenapa dengan daddy?" Tanya Chenle pelan, karna masih takut buat ngomong ama Jisung apalagi anak itu menatap dirinya dengan tatapan yang pengen makan orang.

"Nggak ada apa-apa, daddy lagi pengen manja ama mommy aja!" Balas Jisung yang dibalas anggukan faham oleh Chenle.

.
.

*10:55pm malam*

"Kemana kakak kesayangan kamu itu, apa udah balik?" Sinis Jisung, yang hanya mampu membuatkan Chenle menggelengkan kepalanya sahaja.

"Dari tadi juga kali aku di sini, kok baru nanya? Apa salah kak Yeonjun sampe kamu nggak suka ama dia?" Tanya Chenle dengan sedikit serius buat membahas tentang itu, karna udah bosen ngikut alur perubahan Jisung.

"Kamu nggak usah tau dan sepatutnya aku yang nanya, apa hubungan antara kalian sampe tiap hari kak Yeonjun dateng sini?" Menaikkan satu alisnya, buat minta jawapan dari Chenle.

"Kan aku udah bilang ih, aku ama kak Yeonjun sama aja seperti kamu T.E.M.A.N, teman!" Frustasi Chenle karna Jisung setiap hari nanyain itu.

"Bener nih? Kalo bener, tunjukin ke aku apa bukti kalo kamu ama kak Yeonjun nggak ada apa-apa hubungan!" Karna udah males buat ditanyain mulu, dengan cepat Chenle mengecup bibir Jisung sekilas, membuatkan yang dikecup mengeras kayak batu.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang