Ting Nong!!!
Chenle dengan sepantas kilat dari kamar atas menuruni tangga buat membuka pintu mansion mereka itu yang lagi kedatangan tetamu, yang malangnya tuan rumah sendiri.
"Loh? Kok daddy awal banget pulangnya? Emang ada barang yang tertinggal?" Tanya Chenle bertubi-tubi memberikan Jeno ruang untuk masuk.
Chenle sedikit bingung apabila ada Seunghan ama Wonbin yang lagi mengikuti daddynya dari belakang dengan sedikit kelihatan malu itu.
"Sebelom kamu yang nanya, daddy mau ngasih tau kalian kalo mulai sekarang temen kamu Seunghan ama Wonbin bakalan nginap di sini mulai dari hari ini. Kalian juga pasti udah tau bukan soal mommy kal-, maksud daddy mommy mereka?" Hampir aja Jeno keceplosan, bukan karna sesuatu tapi apa dia harus memberitahunya sekarang kalo mommy kedua anaknya itu udah pada nggak ada?
"Ohh, bagus deh Lele ama Jiejie ada temen. Maaf ya soal mommy kalian, kita lagi nggak dapet dateng karna panggilan kampus." Tunduk Chenle sekilas meminta maaf.
"Nggak pa-pa kok, kita juga seharusnya menghadiri panggilan itu tapi ya ada yang kita nggak pengenin terjadi." Lirih Seunghan sendu menahan tangisan.
"Udah nggak usah mikirin, yang penting mommy kalian udah bahagia di sana bukan? Sini peluk ama kita." Buka Jeno lebar tangannya bersamaan dengan Chenle, untuk memberikan sedikit kekuatan ama kedua anak tampan, lucu itu.
Dengan penuh senyuman, Seunghan ama Wonbin memeluk erat Jeno ama Chenle yang membalas dengan kehangatan membuatkan Seunghan ama Wonbin akhirnya merasakan pelukan seorang ayah setelah bertahun lamanya atau lebih tepatnya sejak lahir lagi.
"Makasih ya pak ud......."
"No. Kalian harus biasain manggilin saya daddy, kayak Chenle ama Jisung biar nggak ada bezanya kalian ama anak-anak saya setelah ini. Takut aja jadi canggung." Peringat Jeno dengan menekankan setiap ayat agar Seunghan ama Wonbin mengingatinya.
"I-iya pa- maksud saya d-daddy." Gugup Wonbin menatap Jeno yang kini malah senyum-senyum seneng mendengar itu dan begitu juga dengan Chenle menatap gemes ke mereka berdua.
"Bagus. Kalo gitu, sini biar daddy hantar kalian ke kamar kalian." Bantu Jeno membawa koper kedua anak jagaannya itu, atau lebih tepatnya anak jagaan istrinya yang kini menjadi tanggungjawabnya.
"Makasih dad." Segan Seunghan ama Wonbin kalo kayak gini.
Apa mereka dapet biasain diri tinggal ama ( keluarga baru )?
...........................................
Terkini: Sebuah perusahaan yang cukup terkenal SEO Company telah bangkrut sepenuhnya dan disebarkan berdasarkan data yang dipercayai, sistem perusahaan mereka telah di hack.
Brakkkkk!!!!
"Gimana ini boleh berlaku? Siapa yang berani masuk sistem kita?" Marah Johnny ke orang kanannya yang dalam ketakutan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
De Todo🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...