Ruangan megah itu kini menjadi tegang dengan kehadiran Lee Jaehyun yang tidak pernah terpikirkan oleh mereka, bahwa kepala keluargalah yang bakal menyelesaikan semua ini.
Jaemin melihat kebelakang daddy Jaehyun yang mana Jeno dan lain-lainnya berdiri gugup di sana, Jaemin tau bahwa suaminya lah yang memanggil kepala keluarga itu buat menyelesaikannya.
"Apa yang kamu telah lakuin Lee Hyunjin? Apa kamu tau tindakan dan kebodohan kamu itu boleh buat diri kamu kehilangan nyawa? Dan siapa kamu berani menentang ipar kamu 'AH?" Bentak daddy Jaehyun dihadapan wajah anaknya Lee Hyunjin yang kini terbaring lemas di tengah ruangan itu.
"M-maafin aku dad! Aku nyesel karna udah lakuin kayak seperti ini, aku nggak tau kenapa aku boleh jadi seperti ini tapi yang pasti aku nyesel telah lakuin ini! Maafin aku hiskkk....." Rayu Hyunjin sambil berusaha mengapai kaki daddy Jaehyun yang kini tidak sudi disentuh oleh anaknya sendiri.
"Daddy boleh beri kamu peluang, tapi itu semua terpulang dengan Jaemin! Sama ada kamu berakhir di sini, atau terusin hidup kamu." Jelas daddy Jaehyun lalu pergi dengan penuh sendu keluar dari mansion NaLee itu.
Kini Hyunjin ditinggalkan bersama dengan yang lainnya tanpa ada bantuan sama sekali, bahkan nggak ada siapa yang menatap kearahnya karna tidak ingin termakan rayuan sedihnya itu.
Jaemin perlahan menghampiri Hyunjin dan membantu Hyunjin buat berdiri, membuatkan yang lainnya kaget dengan perilaku Jaemin ke Hyunjin yang juga turut terkejut.
"J-Jaem!?" Tatap Hyunjin sedih ke wajah Jaemin yang kini berada di sampingnya.
"Gue cuma bantu lo berdiri dan bawa lo keruangan kurungan gue! Setelah itu, gue bakal pikirin hukuman apa yang gue patut beri kepada lo. Jadi gue harap jangan terlalu berharapan tinggi bahwa hidup lo masih panjang! Ngerti?" Bisik Jaemin membuatkan Hyunjin terdiam dan mengikuti langkah sang ipar menuju ke ruangan yang begitu gelap sekali tanpa ada pencahayaan sama sekali.
"Tunggu beberapa hari, gue bakal datang semula ke sini dan sedia buat terima hukuman!" Kata Jaemin sebelum berlalu meninggalkan Hyunjin yang terluka parah tanpa diobati.
🌑🌑🌑
Setelah semuanya udah beres, Jaemin menuju ke mansion utama Lee dimana Chenle dan Jisung lagi berada di sana.
Tok Tok Tok~~
"Oh, Jaemin kamu udah sampe? Ayok masuk dulu nak!" Pelawa mommy Taeyong dengan lembut, membawa Jaemin menuju ke ruangan keluarga yang beberapa saat baru sampe.
"Lele sama Aegi mana mom?" Tanya Jaemin karna perasaan Jaemin dari tadi rumah sunyi aja.
"Mereka lagi jalan-jalan sama daddy kamu! Sejak pulang dari kerja tadi, daddy kamu kayak nggak ada mood aja tapi bawa Lele ama Aegi aja dia bersemangat." Balas mommy Taeyong yang dibalas anggukan kecil oleh Jaemin karna dia tau kenapa daddy Jaehyun seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
Casuale🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...