Who Is Mafia? S2 - E12

248 2 0
                                    

"Begitu ya?" Pikir Jisung, Jeno hanya balas dengan senyuman sahaja karna saking gemesnya dengan kepolosan anaknya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Begitu ya?" Pikir Jisung, Jeno hanya balas dengan senyuman sahaja karna saking gemesnya dengan kepolosan anaknya itu.

.

"Kali ini aja daddy tolong ya, setelah itu kamu harus cari tau gimana pengen tegangin adek kamu ini!" Peringat Jeno, lalu perlahan mengulum sesaat batang anaknya itu dan bener sahaja batang Jisung reflek tegang karna kuluman daddynya.

"Woww...adek aku jadi gede dad kayak dalam mimpi aku!" Kagum Jisung yang kali pertama melihatnya, membuatkan Jeno tertawa lepas karna kelucuan Jisung.

"Ternyata adek kamu nggak kalah gedenya ama adek daddy ya! Pantes aja karna kamuuu....."

"Keturunan daddy!" Sambung Jisung riang.

"Pinter! Ayok sini daddy bersihin adek kamu biar pacar kamu suka." Tarik Jeno lengan Jisung buat mendekat dan langsung sahaja membersihkan batang Jisung dengan teliti sehinggalah tanpa ada kotor sama sekali.

Walaupun pada awalnya sedikit berantem ama Jisung karna selalu merasa ngilu apabila Jeno menyentuh kepala batangnya, pada akhirnya Jisung berusaha nahan ngilu itu sampe daddynya selesai membersihkan adek gedenya itu.

"Udah bersih! Mian daddy cuma pengen kamu bersih aja." Elus Jeno lembut dan penuh kasih sayang surai hitam Jisung, karna dirinya Jisung menangis.

"Ngilu dad~~" Sautnya dengan lucu sambil menatap Jeno dengan puppy eyesnya itu.

"Iya-iya daddy tau! Udah jangan nangis lagi ya, sekarang udah selesai. Ayok kamu harus pake baju nanti masuk angin!" Bawa Jeno tubuh Jisung buat ke keluar dari kamar mandi yang dingin itu.

.
.

*Skip*

"Gimana? Apa kamu udah dewasa?" Tanya Chenle antusiasi apabila Jeno dan Jisung duduk bersama mereka di ruang makan.

"Udah! Bahkan aku udah bersih sekarang, lihat aroma aku juga udah wangi karna daddy yang mandiin aku." Balas Jisung dengan riang dan tersenyum manis di hadapan Chenle.

"Jadi beneran kamu udah dewasa?" Kali ini Jaemin yang mempersoalkannya karna saking nggak percaya anaknya itu akhirnya udah dewasa di umur yang ke 16 tahun.

"Iya mom! Benerkan dad?" Alih Jisung ke daddynya buat yakinin mereka dan itu membuatkan Jeno langsung mengangguk mengiyakannya.

"Cuma dia belum biasa buat tegangin aset dia, makanya aku was-was kalo masih ada sedikit lagi proses buat sempurnain dirinya sendiri! Tapi kalo di kulum aset dia jadi tegang, cuma ya masih sama aja dengan orang mandul di luar sana! Cuma itu aja kok aku takut." Jelas Jeno ke Jaemin yang turut didengari teliti oleh Chenle ama Jisung mengenai dirinya.

"Bagaimana kamu tau kalo dikulum baru aset dia tegang?" Tanya Jaemin bingung.

"Aku!" Singkat Jeno, membuatkan Jaemin membelalakkan matanya.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang