Seorang namja yang dulunya masih polos kini dengan gagah berjalan menuju sebuah ruangan yang cukup terkenal itu. Setelah setahun pembelajaran di luar negeri, kini Beomgyu kembali buat mengantikan perusahaan yang entah keberapa milik Jaehyun buat mengembangkan lagi perusahaan kecil itu.
Semua yang ada di dalam perusahaan itu menatapnya dengan raut wajah ketakutan karna, siapa aja nggak kenal dengan anak bongsu Lee Jaehyun itu dan lagi-lagi adik kepada Mafia Besar NaLee.
Terkadang ada juga tertegun dengan ketampanannya sampe mereka nggak sedar kalo sekarang lagi waktu bekerja, membuatkan Beomgyu nggak suka ada pekerja yang membuangkan masa kerja hanya dengan melihat sesuatu yang tak berguna.
"Apa semua pekerja yang ada disini selalu membuangkan masa dengan melihat seseorang?" Tanya Beomgyu kepada orang kanannya yang telah lama berada di perusahaan itu.
"Sebelumnya tidak seperti ini Tuan! Mungkin mereka seperti itu karna kehadiran Tuan Tampan." Jelas orang kanannya dengan sedikit senyuman menggoda, manakala Beomgyu hanya menggelengkan sahaja kepalanya.
"Ehmm, kalo gitu kerja anda sampe disini aja! Anda boleh pulang sekarang dan jangan lupa bagiin saya data-data lama perusahaan ini." Peringat Beomgyu dan dibalas anggukan oleh orang kanannya lalu dengan langkah seneng berlalu pergi karna ini emang udah masanya waktu pulang.
Tok Tok Tok~
Baru aja Beomgyu ingin merehatkan dirinya karna sibuk ngehadapin laporan yang udah lama nggak diselesain, tapi dengan tiba-tiba ada seseorang mengetuk pintu kantornya membuatkan dirinya dengan malas membenarkan orang itu buat masuk.
"Masuk aja, pintu nggak kunci!" Saut Beomgyu dan dengan perlahan pintu itu terbuka menampilkan seorang namja yang udah lama nggak ditemuinya itu, bersama dua orang namja lagi.
"Oiii...gimana khabar lo? Lo bukannya balik kerumah dulu, malah terus ke sini dasar anak Lee nggak guna!" Cebis Sungchan ke arah adiknya itu, membuatkan Beomgyu tersengih aja.
"Mian! Soalnya tadi perusahaan bilang lagi ada masalah, makanya gue terus ke sini." Jelas Beomgyu yang dibalas anggukan oleh ketiga orang itu.
"Gimana khabar lo Gyu? Udah lama nggak ketemu ya, walaupun kita dulu nggak rapat?!" Sapa Shotaro yang mengikuti langkah arah perginya Sungchan.
"Gue baik-baik aja kak! Terus apa hubungan kalian berdua? Curiga nih gue." Tatap Beomgyu tajam ke arah Sungchan dan Shotaro yang senyum-senyum malu itu.
"Kenapa? Lo suka Shotaro ya? Jangan mimpi kalo lo boleh dapet karna Shotaro lebih suka gue daripada bocil kayak lo!" Smirk Sungchan membuatkan Beomgyu pengen muntah aja.
"Siapa aja suka Shotaro! Idih sih najis." Meremang bulu roma Beomgyu karna nggak dapet bayangin gimana hidupnya kalo bercinta ama Shotaro iaitu harus berhadapan dengan Jaemin.
"Terus siapa, Taehyun?" Tanya Sungchan yang membuatkan Beomgyu tersipu malu mendengar nama Taehyun.
Udah lama dia nggak ketemu sama anak datar itu, apakah sampe sekarang dia masih datar kayak dulu tanpa ada perasaan terhadap seseorang? Tanya Beomgyu dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
Random🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...