Who Is Mafia? S3 - E06

73 1 0
                                    

BAM!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BAM!!

"Aduhhh!!!"

"Kenapa dek?" Kaget Wonbin yang dari kamar mandi mendengar ringisan serta seperti sesuatu yang terjatuh dari arah kamar mereka.

"Nggak ada bang!" Balas Seunghan yang udah pada ngelus-ngelus punggungnya.

Setelah mendengar itu, Wonbin kembali membersihkan dirinya tanpa memperduliin apa yang telah terjadi di luar kamar mandinya itu.

"Sakit banget. Gimana gue boleh jatuh cok?" Dengan perlahan Seunghan kembali menaiki kasur mereka, lalu menyambung scroll tiktok di hapenya.

Tak lama itu, Wonbin dengan handuk separas pinggang itu keluar dari kamar mandi menghampiri sang adek yang seakan tidak ada apa-apa terjadi sebelumnya.

"Kenapa tadi? Kamu jatuh?" Tebak Wonbin yang emang udah kebiasaan Seunghan mah kalo lagi scroll tiktok di kasur itu pasti bakal jatuh.

"Iya, gue juga nggak tau gimana boleh jatuh. Padahalkan gue lagi di tengah-tengah kasur." Jelas Seunghan yang cuman diangguk sekilas oleh Wonbin yang kini menghampiri closet bajunya.

"Bang lo masak atau go food aja? Gue pasti mommy bakal pulang malam." Jalan Seunghan menghampiri Wonbin.

"Gue lagi males masak, lo go food aja! Sekalian lo pesen buat mommy, siapa tau mommy belom makan pulang nanti." Balas Wonbin, lalu dengan segera Seunghan memesan go food dari hape mata tiga itu.

"Udah?" Tanya Wonbin yang udah pada pake baju hoodie ama celana pendek putih biru, lalu duduk di samping adeknya.

Seunghan cuman ngangguk karna dia lagi fokus ngelihat tiktok yang menampilkan video-video lucu, tapi nggak tau kenapa Seunghan malah nggak tertawa sekali pun.

"Kenapa? Itu lucu tau." Ngelus Wonbin lembut surai Seunghan yang ditepis kecil oleh sang pemilik surai.

Wonbin kebingungan dengan mood adeknya itu, apalagi melihat Seunghan yang keluar menjauh dari kamar mereka itu.

Karna nggak suka ama situasi kayak gini, Wonbin pun dengan cepat mengikuti langkah Seunghan yang pengen keluar dari mansion mereka itu.

"Lo kenapa?" Tahan Wonbin lengan Seunghan.

Tanpa membalas, Seunghan menunjukkan hapenya ke Wonbin yang menampilkan Wonbin lagi berfoto ama seorang cewek dari kampus sebelah mereka.

"Eh? Gue nggak pernah ya ke kampus sebelah! Lagian tuh, gue ama lo tiap saat gimana boleh gue ada masa foto ama orang ini?" Tunjuk Wonbin ke layar hape itu.

"Siapa tau di belakang gue lo lagi jalan ama orang lain dan soal masalah lo ngechat ama cewek aja belom lo jelasin ama gue!" Tatap Seunghan tajam mata Wonbin.

"Iya-iya maaf soal itu, tapi bener kok gue nggak ada jalan ama orang lain selain lo dan soal ngechat itu juga gue cuman canda karna lagi pada kesel ama lo." Jelas Wonbin menarik pinggang Seunghan buat mendekat kearahnya.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang