Who Is Mafia? - E20

1.1K 47 0
                                    

"BWOO!!?" Teriak sang bunda apabila mendengar pengakuan dari anaknya yang bakal menjadi Mafia World

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"BWOO!!?" Teriak sang bunda apabila mendengar pengakuan dari anaknya yang bakal menjadi Mafia World.

"Maaf bunda, ayah! Jaemin cuma ingin melindungi kalian dan ini adalah satu-satunya jalan yang Jaemin ada agar kalian tidak terjadi apa-apa!" Balas Jaemin sedikit sedih karna udah mengecewakan bunda dan ayahnya kali kedua.

"Kamu tau nggak kalo kamu itu bakal banyak musuh lepas ini? Bagaimana kamu ingin menandingi mereka?" Marah Yuta karna pilihan yang tanpa pikir Jaemin itu.

"Tahu ayah! Tapi Jaemin harus gimana lagi agar kalian selamat? Jaemin nggak mau kalian terjadi apa-apa hanya karna lindungi Jaemin. Cukup sekali Jaemin jadi beban dalam keluarga ini, Jaemin tidak ingin mengulanginya lagi!"

"Kamu tidak ingin mengulanginya lagi, tapi kenapa buat pilihan kayak gini? Kamu tidak pernah menyenangkan hati kami, kamu hanya ikut kata hati kamu. Ayah kecewa sama kamu Jaem!" Kata Yuta pelan tapi masih mampu di dengar oleh Jaemin, membuatkan hati Jaemin bagaikan ditusuk pedang berkali-kali.

"Ayah tidak akan ambil peduli lagi tentang dirimu! Buatlah apa yang kamu suka." Kata Yuta sebelum meninggalkan Jaemin yang udah menangis kencang di ruang tengah itu.

"Maafkan bunda Jaemin! Bunda salah didik anak bunda."

"Tidak bunda...bunda tidak salah dalam hal ini! Jangan nangis bunda...tolong!" Rayu Jaemin agar bundanya tidak menangis, itu sangat menyakitkan hatinya.

"Bunda kecewa ama kamu!" Bundanya berlalu pergi meninggalkan dirinya yang terisak dan seakan sesak nafas karna dada kirinya terlalu sakit karna ucapan ayah ama bundanya.

"Hyung!" Sendu Shotaro yang menghampiri Jaemin dengan perlahan.

"Jangan jadi seperti gue Taro! Jangan kecewakan hati bunda ama ayah...gue nggak mau kamu jadi seperti gue! Tolong jaga bunda ama ayah baik-baik ya! Gue sentiasa lihat kalian." Jaemin berlalu pergi dengan hati yang terluka, menghiraukan teriakan Shotaro kepadanya. Keluarga Lee dapat lihat Jaemin keluar dari rumah dengan tangisannya serta dirinya yang tak henti-henti memukul kepalanya sendiri.

"Lihat! Jaemin seperti itu karna tidak ingin kehilangan siapa-siapa dalam dirinya. Dia sanggup buat apa aja demi keluarga dia, tapi kalian lihat sendiri yang keluarga dia tidak pernah nampak usaha dia untuk melindungi mereka! Terkadang daddy kesian dengan Jaemin, yang harus hidup sendiri dari kecil tanpa kasih sayang keluarga nakamoto." Kata Jaehyun yang memperlihatkan anak-anaknya diri Jaemin yang terisak sedih memasuki ke dalam mobilnya. Mereka sedih karna tidak tau yang selama ini, senyuman Jaemin hanyalah palsu semata-mata demi menutup kesedihannya.

"Kenapa ayah ama bunda lakuin Jaemin seperti itu?" Tanya Hyunjin yang penasaran dengan latar belakang hidup Jaemin.

"Yuta seorang yang rajin berusaha sampailah dia mendapat gelaran perusahaan paling terkaya di dunia! Karna dengan itu, dia ingin Jaemin seperti dirinya agar Jaemin tidak menjatuhkan gelaran itu. Dia hantar Jaemin ke Jepun untuk mengambil ahli perusahaannya di Jepun yang bakal menjelang besar tahun hadapan." Jelas Jaehyun yang menatap anaknya satu persatu dengan penuh kasih sayang.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang