Disinilah Jaemin sekarang sekasur dengan Jeno karna ulahannya tadi. Dia juga malas mau sekasur dengan Jeno tapi harus gimana lagi agar Jeno maafin dia.
*Flashback*
.
.
Kedua keluarga berkumpul di ruang tamu nakamoto karna pergaduhan antara anak mereka. Semua beradu pandang ke arah Jaemin dan Jeno yang lagi lawan mata, seakan ingin memulakan pergaduhan."Jaem, jelasin ke kami kenapa teriak-teriak kayak gitu tadi?" Tanya Winwin lembut, memandang ke arah Jaemin yang lagi beradu pandang dengan Jeno.
"Karna makhluk satu ini!" Balas Jaemin singkat sambil menunjuk ke arah Jeno.
"Kenapa dengan gue? Gue udah lebih duluan nginap di kamar itu sebelum lo! Masa sih gue yang salah!?" Bantah Jeno tuduhan Jaemin kepadanya.
"Yah emang sih lo duluan nginap di kamar itu, tapi itukan kamar gue. Lagi satu, lo datang ke rumah gue kayak lo rumah!"
"Ini rumah bunda sama ayah bukan rumah lo!"
"Apa lo bilang, rumah ayah sama bunda? Jadi ayah sama bunda itu bukan bundanya sama ayahnya gue?" Ngegas Jaemin dengan kata-kata Jeno. 'Emang gila apa ini anak? - batin Jaemin.
"Terserah lo! Yang penting kamar itu kamar gue! Ngerti?" Jeno baru sahaja ingin beranjak dari sana, tapi dirinya tertahan karna Jaemin menjambak rambutnya membuatkan dirinya kesakitan dengan jambakan Jaemin yang super kuat itu.
"YAKKK....LEPASKAN RAMBUT GUE!!!" Teriak Jeno sambil berusaha menangkap Jaemin yang lagi menjambak rambutnya dengan geram.
"Baik gue lepas rambut lo, tapi bukan lo!" Dengan cepat Jaemin, memeluk Jeno dari belakang dan mengunci tangan Jeno dengan kuat.
"NAKAMOTO JAEMINNNNN!!!! SAKIT BANGSATTT.....AWAS LO KALO GUE DAPET LO!!!"
"Lo inget gue takut dengan lo! Jangan mimpi...hahahah!!" Seringai Jaemin seakan suka dengan perilakunya.
"UDAH!!!" Teriakkan mommy Taeyong membuatkan mereka berdua terhenti dan melihat ke arah Taeyong yang lagi menatap mereka dengan tatapan kesel.
"Baru aja ketemu hari ini, udah jadi kayak gini! Apa jadi kalo kalian nanti nikah!?" Kata-kata Taeyong membuatkan Jaemin dan Jeno yang lagi dikunci oleh Jaemin saling berpandangan dan tak lama itu, Jaemin melepaskan kunciannya malu karna ayat Taeyong.
"Apa maksud mom?!" Tanya Jaemin yang udah malu dengan kata-kata Taeyong sebentar tadi.
"Udah jangan dipikirin, cepat minta maaf ke Jeno nya!" Arah Winwin sambil tolak Jaemin ke arah Jeno.
"Kenapa gue yang harus minta maaf bunda? Kan Jenonya yang salah karna udah masuk ke kamar gue!"
"Tapi kamu jambak rambut dia, kamu enggak nampak banyak rambut dia cabut karna kamu!?" Tunjuk Winwin ke lantai yang lagi dimana banyak rambut di sana.
"Biarin dia!" Balas Jaemin dan menyilangkan tangannya di dada lalu mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Enggak apa-apa bun, nanti rambut tumbuh balik juga kok!" Senyum Jeno tipis lalu berlalu pergi meninggalkan Mansion, membuatkan Jaemin merasa bersalah karna menyakitinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
Diversos🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...