Who Is Mafia? S2 - E03

180 5 0
                                    

"Annyeong!" Sapa Haechan dan Mark pabila tiba di mansion megah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeong!" Sapa Haechan dan Mark pabila tiba di mansion megah itu.

"Annyeong! Eomma, appa." Balas kedua anak remaja itu yang lagi asik nonton kartun, membuatkan pasangan itu tertawa kecil dengan mereka.

"Kalian lagi ngapain?" Haechan menghampiri Jisung dan Chenle, manakala Mark menuju ke ruang kerja Jeno karna perlu mengambil beberapa laporan yang Jeno minta.

"Nggak ada apa-apa, cuma nonton kartun aja mumpung lagi nggak ada kerjaan!" Sengih Jisung dihadapan Haechan dengan gemes.

"Emang anak kayak kalian ada kerjaan, padahal semuanya udah lengkap loh!" Balas Haechan dengan sengihannya membuatkan Chenle dan Jisung tertawa lucu.

Mark yang udah beres mengambil laporan itu, kembali ke bawah lalu dengan perlahan menghampiri mereka bertiga yang menjadi kekagetan Mark karna dia langsung nggak mengenali Chenle.

"Ini anak siapa?" Tunjuk Mark ke Chenle yang tiba-tiba aja takut dengan Mark karna muka datarnya.

"Nggak usah di buat muka kayak gitu kali appa! Ini Chenle bakalan jadi adik aku setelah ini, yang appa dan lain-lain selamatin dia kemarin. Appa lupa ya?" Jelas Jisung dan dibalas anggukan faham oleh Mark lalu perlahan menghampiri mereka.

"Maaf ya kalo takutin kamu! Saya Mark, appa Jisung atau lebih tepatnya paman Jisung!" Kenalkan Mark dirinya ke Chenle.

"Nggak pa-pa, aku Zhong Chenle atau......" Chenle menatap ke arah Jisung yang turut ditatap dengan anggukan memberi kebenaran.

"NaLee Chenle!" Malu Chenle buat ngatain seperti itu, toh dia belum biasa di keluarga ini walaupun dia udah biasa dengan Jisung tapi tetap aja segan gitu.

"Ok! Aku nggak sangka kalo Jeno ama Jaemin ambil ini anak terus, karna mereka nggak bilang-bilang sama aku kemarin jadi aku inget dia udah dihantar semula ke keluarga dia! Tapi apa keluarga dia nggak nyari ya?" Penasaran Mark.

"Jeno nggak ambil loh kalo dia ada keluarga! Kalo aja dia ambil pasti keluarga anak ini lagi laporin ke polisi." Saut Haechan lalu mengikuti buat nonton kartun bersama dua anak itu.

"Oh! Kalo gitu aku pergi dulu ya, Jeno udah tunggu laporan ini." Tunjuk Mark sebuah buku laporan ke Haechan yang dibalas anggukan kecil oleh kekasihnya itu.

Chup~~

"Bye~~" Lambai Haechan ke arah Mark yang udah menghilang dari pintu mansion itu, yang mana sempet mengecup kecil di bibir Haechan.

"Wuihhhhhhh~~ ciuman kasih sayang ya eomma?" Kekeh Jisung yang mana membuatkan Haechan tersipu malu.

"Apa-apaan? Udah, eomma mau masak dulu buat kalian, sekalian buat daddy dan mommy kamu!" Kata Haechan yang pengen ke dapur tapi tertahan oleh pertanyaan Jisung.

"Maksud eomma, kita bakalan ke perusahaan daddy ya?" Tanya Jisung riang yang dibalas anggukan iya oleh Haechan, membuatkan anak itu bersorak gembira.

"Chenle! Kita bakalan ke perusahaan daddy hari ini tau." Cerita Jisung ke Chenle yang ditatap kosong oleh anak itu.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang