Who Is Mafia? - E06

1.8K 66 0
                                    

Setelah pulang sekolah, Jaemin menunggu Jeno di mobilnya bersama Haechan yang ikut numpang bersama mereka karna supirnya kayak kemarin harus hantar appanya ke perusahaan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pulang sekolah, Jaemin menunggu Jeno di mobilnya bersama Haechan yang ikut numpang bersama mereka karna supirnya kayak kemarin harus hantar appanya ke perusahaan mereka.

"Jaem, apa nggak apa-apa kalo gue ikut sekali?" Tanya Haechan gugup karna takut berhadapan dengan Jeno.

"Tenang aja, nanti gue kasih tau dia kalo lo suka sama dia!" Balas Jaemin dengan sengihannya.

"Beneran dong, gue udah gemetar ini!" Kesel Haechan dengan Jaemin, udah masa gini dia main-main.

"Iya-iya, tunggu aja dia nggak bakal halau lo!" Balas Jaemin sambil melihat sekeliling mencari pemilik mobil yang akan mereka numpang nanti.

"Gue tandain lo kalo dia halau gue! Bikin malu tau."

"Loh, lo yang mau ngikutin malah gue yang disalahin!?" Geleng Jaemin kepalanya bingung dengan temen satunya ini. Terus pandangannya teralih ke arah seseorang yang tak jauh dari mereka menghampiri ke milik mobilnya bersama seseorang.

"Udah lama nunggu? Kenapa temen lo ada di sini?" Tanya Jeno seraya berdiri di samping Jaemin dengan wajah datarnya dan diikuti oleh Mark yang berdiri di hadapan mereka.

"Dia numpang kita, supirnya harus hantar papanya ke perusahaan mereka." Jeno hanya mengangguk sahaja. "Boleh kan dia ngikut kita?" Tanya Jaemin lagi kepastian.

"Hhm! Tapi Mark juga ikut sekali!" Balas Jeno ringkas dan nunjuk ke Mark.

"Kenapa? Mana mobil lo?" Tanya Jaemin ke Mark dengan sedikit menjeling ke Mark.

"Suka hati gue, lagian ini mobil adik gue! Lo itu yang kenapa ngikutin naik mobil adik gue." Haechan sudah berdegup kencang karna denger suara Mark begitu indah ditelinganya. Mark melihat Haechan sekilas lalu fokus kembali ke Jaemin.

"I-itu karna Jeno yang bawa gue! B-bukan gue yang mau ikut dia." Balas Jaemin sedikit terbata-bata karna takut ketahuan kalo dia yang tumpang Jeno karna Shotaro.

"Yakin lo?" Periksa Mark dan memandang mata Jaemin dalam.

"Apa-apaan sih, udah ayok Chan kita masuk duluan!" Dengan cepet Jaemin menarik tangan Haechan dan masuk ke dalam mobil Jeno dengan kekesalan.

"Lo depan!"

"Iya, gue tahu." Sempet Jeno bagitahu Jaemin sebelum Jaemin duduk di depan seat mobil.

"Ngegas banget bakal pacar lo!?" Kata Mark sebelum berlari masuk ke mobilnya Jeno, lebih tepatnya belakang seat bersama Haechan yang lagi kaku duduk disamping Mark. Jeno hanya tersengih sahaja sebelum memasuki mobilnya dan berlalu pergi dari parkiran vvip sekolah itu.
.
.
"Jaem, malam nie lo datang rumah gue ya!?" Kata Jeno yang lagi memecah kesunyian dalam mobil itu. Jaemin yang fokus melihat ke luar mobil teralih ke Jeno yang lagi yetir dengan cermat.

"Kenapa? Lagian bukan lo nginap di kamar gue ya?"

"WHATT!!!" Teriak Mark dan Haechan serentak karna kata-kata Jaemin. Sempet mereka berpandangan tapi dengan cepet mengalihkan pandangan mereka kehadapan minta penjelasan dari Jaemin.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang