"Apa kalian pasti mau buang pengawal-pengawal kalian? Gimana dengan kawasan yang harus dijaga?" Tanya Haechan yang tidak terima kalo pengawal-pengawal mereka harus di pecat karna satu kesalahan aja.
"Kita belum tau Chan, soalnya kita lagi dapet informasi ini dari Mark ama Hyunjin! Lo juga tau bukan, udah rame anak-anak di luar sana lagi pada mati karna pengawal-pengawal itu tidak menjalankan tugas mereka dengan baik! Gue nggak mau kematian itu terus berlanjutan sampe anak-anak di kawasan itu ketakutan karna saking banyak pembunuhan." Balas Jaemin yang diangguk setuju oleh lainnya, kecuali Haechan.
"Gue bukan apa Jaem, tapi asal lo tau buat masa sekarang ini nggak ada sesiapa yang mendaftar buat jadi pengawal kita! Kalo lo pecat pengawal itu, gimana dengan kawasan itu? Apa kita biarin aja dan memperluaskan kawasan pembunuhan anak-anak itu?" Semua diam nggak ada yang berani ngelawan kata-kata Haechan yang ada betulnya juga.
"Kalo itu lo jangan risau, gue nggak bakalan pecat mereka sekarang selagi gue belum ketemu pengawal baru! Bagi gue masa sebulan buat tuker pengawal baru kita." Titik Jaemin lalu mengakhiri perbincangan mereka.
.......................
Jaemin mengemasi barangnya sebelum keluar dari ruangan rahsia itu, tapi baru sahaja sampe dihadapan pintu dirinya terhenti karna Haechan menunggunya di hadapan pintu itu.
"Kenapa Chan?" Tanya Jaemin yang kini berdiri di hadapannya.
"Nggak ada, lo pasti pergi hantar anak itu bukan? Gue ikut!" Balas Haechan sambil bergelayut di lengan Jaemin.
"Ehmm!!" Dehem seseorang dari arah belakang mereka, membuatkan mereka hampir aja terlupa kalo Jeno bersama mereka.
"Eh, maaf Jen! Gue pinjem Nananya sekejap ya." Kekeh Haechan lalu menarik Jaemin buat ke kamar anak Jaemin - Jisung.
Jeno hanya menggelengkan kepalanya sahaja, lalu mengikuti langkah dua anak manis itu sambil mengecek laporan-laporannya.
Tok Tok Tok
"NaLee Jisung! Buka pintunya dong, eomma mau masuk ama mommy dan daddy kamu!" Teriak Haechan yang begitu nyaring sekali sampe Jeno ama Jaemin terpaksa nutupin kedua telinga mereka.
"Bentar!" Saut Jisung dari dalam dan tak lama itu pintu kamar Jisung terbuka menampilkan Jisung bersama Chenle yang lagi mengikutinya dari samping.
"Hai anak manis!" Sapa Haechan terlebih dahulu ke Chenle, yang disapa tunduk hormat oleh Chenle.
"Hai!" Balas Chenle dengan sedikit tersenyum.
"Siapa nama kamu?" Tanya Jaemin lembut membuatkan sesiapa aja melihatnya pasti cair.
"Zhong Chenle tuan!" Jaemin terkekeh dengan kata-kata 'tuan' Chenle.
"Nggak usah manggil tuan, manggil aja mom dan ini dad kayak Jisung manggil kita!" Terang Jaemin, membuatkan Chenle mengaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
Diversos🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...