"Aku pulang." Seru Wonbin seraya membuka kasutnya, lalu tanpa memperduliin yang lain terus aja menaiki tangga ke kamarnya.
Seunghan yang menyedari kepulangan abangnya, dengan pantes mengikuti langkah Wonbin tanpa disedari oleh Wonbin sama sekali.
Sesampainya di kamar, baru aja Wonbin pengen nutup pintu kamar dirinya dikagetkan dengan adanya Seunghan yang lagi senyum-senyum nggak jelas di hadapannya.
Karna lagi nggak ada mood, Wonbin hanya pergi begitu aja ke kamar mandi buat bersihin dirinya membuatkan Seunghan menghelah nafas capek, sebelum menduduki dirinya di kasur mereka.
"Segitu aja udah cuekin aku, padahalkan itu omongan mommy bukan aku." Kesel Seunghan, tapi mau gimana lagi.
Pengen marah tapi takut nambah masalah.
.
.Drttt
"Aduh ini siapa lagi, udah gue seneng-seneng ngelihat adengan yang bagus malah diganggu." Nahan emosi Jaemin lama-lama kalo ditelpon mulu.
Tanpa ngelihat siapa yang nelfon, dengan cepat dan sedikit emosi Jaemin mengangkat panggilan itu.
"Iya ada apa? Boleh nggak kalo nelfon itu disaat gue lagi nggak san........"
"Sarkas udah bangun."
"Apa? Terus gimana dengan keadaan dia?" Kaget Jaemin dengan apa yang disampain oleh Hyunjin.
"Maaf, kita lagi cuai dan ya dia udah kabur duluan sebelum kita sempet tangkep dia." Kata Hyunjin membuatkan Jaemin menutup matanya menahan kesel.
"Tunggu disana, gue ama Jeno bakal kesana sekarang." Setelah mengatakan itu, Jaemin dengan kesel mematikan panggilan sepihak tanpa nunggu balasan dari Hyunjin.
"Ada apa?" Tanya Jeno yang ngelihat Jaemin seakan lagi panik.
"Sarkas kabur, kita harus segera ke rumah sakit." Balas Jaemin yang bergegas menuju ke luar rumah.
"Ah, gimana boleh? Terus gimana dengan Channie?"
"Serahin aja dulu ama anak-anak, lagian kalo dibawa juga pasti anak itu sakit." Saran Jaemin, yang diangguk iya oleh Jeno.
"Jie, kalian jaga dulu ya Channie, kita lagi ada urusan." Ngasih Jeno anak Haechan ke gendongan Jisung.
"Hm, kalo ada apa-apa bilangin ke kita aja ya." Saut Chenle.
...........................................
Sesampainya di rumah sakit, Jaemin yang udah terbawa emosi dengan kesel memarahi semua yang ada disana termasuk Hyunjin yang udah diarahin buat ngejaga Sarkas agar nggak terlepas dari jagaan mereka.
"Kalian serame ini nggak boleh jaga dia? Apa diantara kalian ada yang mata-mata disini? Jawap!!" Bentak Jaemin marah.
Dia nggak bakal semarah ini kalo bukan Sarkas yang terlepas, lagian nggak mungkin sampe 20penjaga, Sarkas boleh kabur gitu aja, apa semua penjaga Jaemin buta atau emang bener ada mata-mata?
"Denger, kita semua nggak tau kalo Sarkas bakal bangun disaat kita lagi makan. Asal lo tau, disekeliling kita pasti ada orang-orang Sarkas, bahkan pekerja di sini pun." Terang Hyunjin meredahkan kemarahan Jaemin.
"Apa? Orang-orang Sarkas? Apa lo bercanda ama gue Hyun? Walaupun ada orang-orangnya disini, kalian boleh ngehalang bukan? Gue nggak sebodoh itu buat percaya ama omongan lo, karna waktu penjagaan kalian nggak sama. Gimana boleh kalian makan diwaktu yang sama ah?" Pertanyaan Jaemin membuatkan mereka semua terdiem, nggak ada yang berani menjelaskan kejadian barusan.
"Bilang aja kalo ini kecuaian kalian, nggak usah beralasan. Gue mau besok semua berkumpul, jangan lupa kesan Sarkas dengan c.i.p yang gue udah masukin dalam tubuh dia. Ngerti?!!" Perintah Jaemin.
"BAIK!!"
Sebelum berlalu pergi, Jaemin sempet menatap tajam ke Hyunjin seakan kejadian barusan adalah kerjaan Hyunjin.
"Berhati-hati ama Jaemin. Lo tau bukan udah berapa kali nyawa lo ditangan Jaemin? Gue nggak bakal nolong lo lagi setelah ini. Karna, gue juga nggak ngerti apa yang lo mau Hyun." Bisik Jeno ke Hyunjin sebelum berlalu pergi mengikuti Jaemin.
.
Di sisi itu, Jisung, Chenle, Seunghan ama Wonbin kewalahan buat jaga Channie karna sedari tadi nggak ada hentinya buat nangis.
"Dia mau susu kali Jie. Coba kamu buatin dulu susu buat dia." Arah Chenle, yang terus aja Jisung mengikuti arahan Chenle.
"Sabar ya, bentar lagi bang Jiejie bakal ngasihin kamu susu segar." Chenle dengan segala usaha buat nenangin anak kecil itu.
"Susu seger? Dari siapa?" Tanya Seunghan polos atau pura-pura nggak ngerti.
Seunghan ama Chenle saling natap lalu tersenyum penuh erti, membuatkan mereka saling tertawa.
"Bacot, nggak usah mikir aneh-aneh." Geleng Wonbin ama dua tingkah adeknya itu.
Tak lama itu, Jisung dengan langkah buru-buru mendekati Chenle yang lagi mengendong Channie dan tanpa aba-aba karna udah nangis parah Jisung memasukkan botol susu itu kedalam mulut Channie dan tadaaaa teros diem.
"Kan seneng kalo dari awal kalian buatin susu. Ini kalian malah nunggu nangis kayak monyet dulu baru di kasihin." Geram Wonbin, karna orang udah santai mandi malah keganggu ama tangisan anak kecil.
"Ya mana kita tau. Ini juga kali pertama sih kita jaga Channie berdua, sebelum ini kita jaga kalo lagi ada mama Hae." Jelas Jisung.
"Yaudah, gue naik dulu pengen nyambung mandi." Pamit Wonbin.
"Apa kalian udah baikan?" Tanya Chenle ke Seunghan yang lagi ngelihat Wonbin masuk ke kamar mereka.
"Belom."
"Kasihan banget." Tawa Jisung kecil, membuatkan Seunghan menatap sinis ke Jisung.
.
.
.
Bersambung....................Notice: Gue bakal ngeluarin book baru dari tiga book!
Ketemu di next Special Ep (3)
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
Diversos🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...