Who Is Mafia? S2 - E23

89 1 0
                                    

- 16 Tahun Lalu / Tokyo Japan -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- 16 Tahun Lalu / Tokyo Japan -

Di kediaman mansion besar utama Nakamoto, kini seorang kakek lagi berhadapan dengan seorang anak tunggalnya yang bakal berpindah sebentar lagi ke negara sang istri iaitu korea, karna melancarkan bisnes besaran di negara itu, sekalian memutuskan untuk menetap selamanya.

"Saya udah tidak peduli lagi dengan keputusan kamu Yuta! Apapun yang bakal terjadi di sini, kamu tidak perlu tau dan pergilah. Tapi ingat, Jaemin di tangan Chici!" Putus sang ayah kepadanya anaknya, membuatkan anaknya terdiem seribu kata.

Dia ingin membalas keputusan ayahnya, tapi siapalah dirinya buat berdepan dengan bokapnya dan lebih lagi mafia besar yang kini ditakuti oleh seluruh dunia.

"B-baiklah Chici! Saya terima keputusan Chici dan semoga kita bertemu lagi." Mundur dengan perlahan, lalu berlalu pergi dengan perasaan penuh gelisah akan gimana caranya buat menjelaskan kepada sang istri Winwin.

......................

"APA? Kamu bakal ninggalin Jaemin di sini ama ayah kamu? Aku nggak bakal nerima." Tegas namja berparas cantik itu, yang tidak tega anaknya ditinggalkan bersama mertua mafianya itu.

"Tapi ini keputusan Chici sayang, kita harus gimana lagi? Bawa lari Jaemin? Kamu tau bukan, Chici ada banyak pengawal di setiap penjuru dunia? Aku nggak mau anak kita tersakiti atau boleh aja hilang dari depan mata kita karna keputusan kita ini!" Memeluk Winwin erat yang kini penuh dengan tangisan.

"Lalu gimana kalo kita udah pindah? Apa kamu nggak mikirin kalo disana juga kita nggak bakalan lihat Jaemin, tersenyum, bermain, tertawa dan mungkin sahaja dia nggak bakal tau kalo suatu hari dia bakal mempunyai adek!? Aku nggak mau dia ada dendam ama kita Yuta. Hiskkk......" Tubuh Winwin lemas karna harus melepaskan anaknya di tangan sang mertua yang sangat kejam terhadap orang-orang disekitarnya, Winwin sangat mengetahui itu.

"Maafkan abang sayang! Semoga aja Jaemin bakal baik-baik di sini." Doanya dalam hati, lalu bergegas pergi dari Japan sebelum Jaemin pulang dari sekolah tk nya.

.
.

Seorang anak kecil berumur lima tahun, berlari menulusuri mansion besar itu dengan seneng hati karna lusa nanti dia bakal ada acara di sekolahnya dan itu wajib buat ortu mereka hadir.

Udah lebih 10menit dia mencari keberadaan ortunya tapi nihil, dia nggak ketemu sama sekali bahkan mansion sangat sepi seperti rumah yang telah lama ditinggalkan, sehinggalah seoarang kakek tua menghampirinya yang duduk merenung di ruang tengah itu sambil gonyangin kakinya yang kecil itu.

"Anak kecil udah pulang? Gimana sekolahnya? Apa baik-baik aja?" Tanya kakek itu aka kakek Jaemin, yang kini duduk di samping Jaemin kecil dengan tersenyum lebar.

"Baik! Tapi kemana ayah ama bunda?"

"Ayah ama bunda kamu harus pulang ke korea karna ada urusan mendadak! Karna udah nggak sempet, mereka nitipin kamu ama kakek buat beberapa hari kedepannya." Menjelaskannya, yang jelas-jelas berbohong.

Who Is Mafia? || Nomin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang