Hari ini rumah sakit terkenal itu (NEO Medically) jadi pada ribut karna pesakit yang mereka tanggani adalah orang besar dan terhormat di kota itu.
Jaemin dengan segera dibawa masuk ke dalam ruang bedah ICU bersama lebih dari 15 dokter pakar besar dari pelbagai negeri, untuk menanganinya yang bener-bener dalam keadaan kritikal itu.
"Pasang air ke dalam tubuhnya cepetan, sediakan penekan detak dan jangan lupa cariin darah yang sesuai ama dia. Kalo boleh.......nelfon keluarganya." Perintah salah satu dokter pakar terbesar itu kepada perawat lainnya.
"Baik dok!!!" Seru kesemua perawat yang ada bersama mereka, lalu dengan sepantas kilat mengikuti perintah dokter itu.
"Bagaimana dengan pesakit lainnya? Apa kita biarin?" Tanya Dokter pakar Australia, Jake.
"Dia lebih penting dan mengikuti laporan yang di ambil oleh medic penyiasatan, yang lain udah pada mati." Jelas dokter pakar china itu, Lucas.
"Tapi laporan dari dia juga menandakan kalo detak jantungnya telah berhenti 20menit yang lalu, apa masih boleh diselamatkan?" Sampuk Bambam, dokter pakar Thailand itu.
"Saya tidak peduli, yang saya mikirin dia adalah salah satu ahli keluarga Lee. Kalo tidak di selamatkan, pasti dunia ini tidak akan selamat karna rame yang pengen kedudukannya dan lagi-lagi suaminya. Kalian tau bukan apa terjadi kalo dia mati? Saya tidak pengen kekuasaan jatuh ke tangan lainnya apalagi salah satu ahli keluarganya yang pasti ada rencana lain pengen kedudukannya itu." Jelas Lucas panjang lebar, membuatkan para dokter itu terdiem.
Mereka tau hubungan Jaemin ama Lucas itu begitu rapat sekali sebagai temen dari SMA sehinggalah Lucas menduduki sebagai dokter pakar wakil Korea.
.
Drrrt~~
"Bang, mommy lagi nelfon." Teriak Seunghan dari atas dengan males karna dirinya ama Wonbin belom pada selesai soal kejadian itu.
Karna mendengar teriakan dari Seunghan, Wonbin dengan perlahan menghampiri sang adek dengan wajah datar itu, lalu sedikit menghelah nafas Wonbin mengambil hapenya yang terus berdering.
"Hello, kenapa mom?" Angkat Wonbin, lalu mendengar seakan suara keributan di seberang panggilan.
"Maaf Tuan, saya dari penerusan rumah sakit NEO ingin menyatakan kalo pemilik hape ini lagi dalam kritikal dan dalam kekurangan darah, apa tuan salah satu keluarganya dia?" Wonbin tercekat, nafasnya seakan terhenti dan tanpa disedari tubuhnya bergetar membuatkan hapenya lepas begitu sahaja.
Seunghan yang melihat itu kaget serta khawatir dengan abangnya, apalagi tubuh Wonbin lemas jatuh ke lantai.
"Hei, bang. Kenapa bang?" Tahan Seunghan tubuh Wonbin yang jatuh ambruk bersamanya.
"M-mommy, m-mommy hiskk......" Wonbin bener-bener takut sekarang.
"Kenapa bang? Kenapa mommy bang?" Seunghan menggoyangkan tubuh Wonbin sekuatnya apabila mendengar perkataan menuju ke Jaemin yang seakan terjadi sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Is Mafia? || Nomin ✅
Random🔞[Season 1,2,3]🔚 Setiap perjalanan yang kita pilih, pasti akan ada jalan keluarnya............ Bagaimana perjalanan seorang NaLee Jaemin dalam melindungi keluarganya? Saksikan dalam "Who Is Mafia?" Start S1: 29.10.2022 End. S1: 02.12.2022 _______...