Jimin.
"Apa-apaan ini?"
Mataku terbuka di detik terakhir tepat sebelum matahari kehilangan bayangannya di langit barat.
Apa itu tadi?
Aku tetap diam, berusaha keras untuk mendengar apa pun yang mengganggu istirahatku.
Mataku mengamati ruangan saat tubuhku tetap diam. Aku tidak merasakan bahaya yang akan segera terjadi pada diriku, tetapi ada sesuatu yang sedikit aneh di atmosfer. Ada sesuatu di sana yang tidak ada sehari sebelumnya ketika aku pergi tidur.
Apa pun itu sudah cukup kuat untuk mengganggu indra ku yang bukan hal termudah untuk dilakukan. Terutama di sini, di alam duniawi di mana manusia tidak memiliki jenis kekuatan yang diperlukan untuk mempengaruhi keabadian tinggi seperti ku.
Aku mengirimkan indra ku ke sekeliling tetapi tidak merasakan dan melihat sesuatu yang luar biasa. Manusia yang melayani ku sudah lama pergi sekarang dan kerabat ku tidak akan berada di sini setidaknya selama beberapa hari lagi.
Tidak ada daun yang tidak pada tempatnya di properti ku, jadi aku masih belum bisa menemukan apa yang mengganggu. Mungkin itu hanya mimpi, atau pengaruh yang tersisa dari minum terlalu banyak malam sebelumnya.
Tapi kemudian aku merasakannya lagi.
Di sekelilingku semuanya tetap diam kecuali jantungku, yang berdetak tak menentu di dadaku. Semua indra ku sekarang terjaga, dan darah bernyanyi dengan manis di bawah kulit ku dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Kehebohan baru apa ini?
Setelah hampir dua ribu tahun, tidak banyak yang belum ku lakukan di sini atau di rumahku, di kerajaan.
Ada sesuatu yang membangun dalam diriku ketika aku mencoba untuk menangkap esensi dari apa yang telah membangunkan ku begitu tiba-tiba.
Itu dia lagi, tapi tidak, itu bukan suara, itu adalah sesuatu...
Aku melompat dari tempat tidur ketika kenyataan menghantam perutku.
Dia disini!
Denyut nadi ku berpacu dengan nafsu dan antisipasi. Gigi seri ku memanjang dengan kecepatan yang sama dengan penis ku dan kebutuhan liar yang liar mengancam akan memakan ku.
"Ini tentang waktu berdarah!"
Aku ingin tahu seperti apa wanitaku ini.
Aku menahan diri untuk tidak mengintip selama bertahun-tahun, tetapi sekarang di jam-jam terakhir sebelum kita akhirnya bertemu, aku merasa sulit untuk menunggu.
Kontrol dan disiplin muncul, aku mampu melawan dorongan yang tiba-tiba tetapi nyaris tidak.
Aku tergoda untuk menggunakan kekuatan ku yang tidak manusiawi untuk bersiap-siap, untuk perjalanan yang telah lama ditunggu-tunggu, untuk akhirnya bertemu dengan yang ku pilih, tetapi memperingatkan diriku sendiri untuk tidak melakukannya.
Dengan nafsu ku setinggi ini, yang terbaik adalah aku meluangkan waktu sebelum pergi kepadanya.
Aku berharap, dia bukan manusia. Para tetua memiliki selera humor yang buruk dan terkadang suka mempermainkan kita sebagai makhluk abadi yang tidak curiga.
Tidak ada yang seperti menghabiskan kekekalan dengan seseorang yang tidak akan hidup melewati tujuh puluh!
Aku bergegas mandi meskipun aku tidak membutuhkannya. Jenis ku tidak membutuhkan sifat manusia seperti itu, tetapi ribuan tahun latihan membuatnya perlu. Tidak ingin membuat panik para pendonor darah dengan perilaku dunia lain kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...