Sabrina.
Dia pulang; Jimin akan berada di sini kapan saja sekarang.
Dan dari pembicaraan di meja makan tadi malam, masa tinggalnya kali ini akan jauh lebih lama dari biasanya.
Aku punya perasaan bahwa ada sesuatu yang lebih dari upacara pernikahan, sesuatu yang orang lain tidak berbagi dengan ku tetapi telah disimpan di antara satu sama lain.
Bukan untuk pertama kalinya aku diingatkan bahwa aku adalah orang luar, bahwa apa pun yang ku lakukan, aku tidak akan pernah benar-benar menjadi salah satu dari mereka, tidak akan pernah lepas dari status kelahiran ku yang rendah, sesuatu yang telah ku perjuangkan sejak aku cukup besar untuk mengerti.
Bukannya aku telah diperlakukan dengan buruk oleh keluarga kerajaan dari semua klan, tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran; tetapi aku sangat sadar bahwa ada beberapa hal yang ku lewatkan yang tidak akan aku alami seandainya aku menjadi putri dan cucu perempuan keluarga yang sebenarnya. Namun jika begitu, aku tidak akan dapat memiliki Jimin sebagai teman tidur ku.
Aku selalu berharap bahwa persatuan antara Jimin dan diriku akan mengubah statusku, tetapi selalu ada pengetahuan di benak ku bahwa itu tidak akan pernah terjadi karena status ku yang sangat rendah.
Tapi sekarang lihat betapa bahagianya mereka pada persatuannya dengan makhluk yang jauh lebih rendah. Dia bahkan bukan salah satu dari klan kita.
Bagaimana mungkin pewaris segalanya akan jatuh cinta dengan seseorang seperti wanita itu?
Mungkin takdir ini akan berbeda. Mungkin dengan keajaiban, Jimin tidak akan merasakan cinta yang mengakar untuknya seperti yang dimiliki semua vampir untuk wanita yang mereka impikan.
Mungkin mereka tidak akan membentuk ikatan tak terpatahkan yang sama seperti yang dimiliki banyak orang lain sebelumnya. Semua angan-angan ku tahu, tapi hanya itu yang tersisa untuk kupegang. Sedikit harapan bahwa mungkin wanita itu tidak akan pernah menyentuh bagian dalam hatinya di mana dia selalu menjagaku.
Aku memalingkan wajah ku ke satu arah dan kemudian arah yang lain di cermin mengambil kulit ku yang sempurna dan kecantikan yang sering dikomentari oleh semua orang.
Aku tidak kekurangan pengagum dan bisa saja memberikan diri ku kepada banyak orang selama berabad-abad lalu tetapi aku telah menahan diri dengan harapan datang ke tempat tidur Jimin, murni, tidak tersentuh. Dia satu-satunya pria yang bisa kulihat berbagi cinta denganku, dan sekarang dia milik orang lain.
Lonceng telah dibunyikan dua hari yang lalu ketika persatuan itu diselesaikan dengan aman dan perayaan telah dimulai.
Tidak ada yang mempertanyakan serangan penyakit ku yang tiba-tiba yang membuat ku tidak dapat berpartisipasi dalam setiap perayaan.
Aku sudah sangat menderita sebagai putri angkat pangeran tertinggi dan istrinya, orang tua Jimin, tapi satu hal yang tidak bisa kulakukan adalah merayakan kenyataan bahwa pria yang kucintai sekarang milik orang lain.
Drusilla masuk saat aku duduk mempelajari diriku di cermin dan aku menoleh padanya dengan tergesa-gesa, sekarat karena berita apa pun yang mungkin dia bawa.
"Jadi, apakah kau tahu sesuatu?"
Dari penampilannya yang kecewa, aku tahu sebelum dia berbicara bahwa aku telah mengirimnya ke sana adalah usaha yang sia-sia.
"Tidak ada apa-apa. Semua orang akan berbicara tentang kembalinya pangeran dan upacara yang akan datang. Jika ada sesuatu yang lain terjadi tidak ada yang menyebutkan sepatah kata pun tentang hal itu. Apa anda yakin…?"
"Ya, ya, aku sangat yakin ada sesuatu yang tidak mereka katakan kepada ku."
Sesuatu yang sepertinya membuat mereka semua bahagia, termasuk raja langit yang tidak pernah tersenyum selama bertahun-tahun aku mengenalnya. Tidak di hadapanku bagaimanapun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...