Jimin.
Apa yang dia lakukan sekarang?
Berengsek!
Kami bahkan belum menikah dan dia sudah membuatku cocok.
'Bisakah kau membiarkanku tidur, Yeorin?'
Aku mengikutinya dalam keadaan setengah tidur sampai batas kota sejak kegilaannya membangunkanku sebelum tengah hari.
Aku tidak terlalu khawatir karena aku tahu setiap gerakannya dan aku tahu sekarang bahwa tanda yang kutinggalkan padanya akan berhasil.
Meskipun aku tidak sengaja menandainya malam itu, aku mulai melihatnya sebagai langkah terbaik yang bisa kulakukan. Takdir telah mengatur langkah di mana aku hampir membuat masalah.
Sekarang Yeorin bisa berlari secepat yang dia mau, tapi dia tidak bisa pergi terlalu jauh. Aku melihat saat Yeorin check in di meja depan hotel butik kecil yang lucu dan menghela nafas sebelum duduk di tempat tidur lagi.
Aku masih punya beberapa jam lagi sebelum aku harus pergi memburunya dan aku punya perasaan bahwa setelah malam ini kedamaian dan ketenanganku akan tiba-tiba berakhir.
Mataku setengah tiang ketika Yeorin menyeret dirinya menaiki tangga pendek ke kamar yang dia sewa dan begitu dia mengunci dirinya di dalam dan menjatuhkan diri di tempat tidur, aku tahu itu aman untuk ku kembali tidur lagi.
Aku menyeringai pada pikirannya tentang apa yang harus dilakukan, ke mana harus pergi...
Si bodoh kecil itu!
Tanda ku telah membawanya lebih dekat denganku.
.
.
.Yeorin.
Aku tertidur, bagaimana ini bisa terjadi?
Satu menit aku duduk di sisi tempat tidur mencoba memikirkan sesuatu yang akan menggagalkan Jimin dan menit berikutnya...
Aku terbangun dari tidur yang sangat nyenyak karena aku tidak ingat apa pun antara dulu dan sekarang.
Aku mendapatkan bantalan ku dan meninggalkan tempat tidur, menuju kamar mandi untuk menghilangkan kandung kemih. Saat aku mencuci tangan di atas wastafel, aku melihat tanda yang tidak lagi gelap seperti beberapa jam yang lalu.
Aku tidak membodohi diri sendiri bahwa aku sudah keluar dari hutan, tapi itu pertanda baik bukan?
Tubuh ku terasa agak aneh, tetapi aku menundanya untuk waktu dalam sebulan. Aku biasanya menjadi lesu satu saat dan penuh kecemasan seksual berikutnya; hormon!
Dan meskipun ada keunggulan tambahan pada apa yang ku rasakan kali ini, aku tidak terlalu memikirkannya. Dengan semua yang telah terjadi beberapa hari terakhir ini, tidak heran tubuh ku merasa menjadi bagian dari ketegangan.
Di luar jendela matahari masih terbit jadi aku hanya kehilangan beberapa jam.
Sekarang saatnya untuk benar-benar mempersiapkan diri. Ada banyak yang bisa ku lakukan, tetapi karena aku tidak terlalu akrab dengan lawan ku, aku merasa agak terbatas.
Perisai adalah sesuatu yang bisa dilakukan dari hampir semua orang jika dilakukan dengan benar, tapi bagaimana cara kerjanya dengan benda ini di leherku?
Aku menggosoknya di bawah jari ku seperti yang telah ku lakukan tetapi tidak ada yang terjadi. Tidak ada sensasi terbakar seperti sebelumnya, meskipun aku merasakan kesemutan yang aneh tepat di bawah permukaan kulit ku.
"Kau hanya menakut-nakuti dirimu sendiri, Yeorin."
Aku mondar-mandir dari satu ujung ruangan ke ujung berikutnya sampai perutku yang keroncongan mengingatkanku bahwa aku belum makan sepanjang hari. Aku terlalu gugup pagi ini untuk menikmati sarapan, kami semua begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampir(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...