Empat puluh tiga

79 11 5
                                    

Jimin.

Setelah mantra pingsannya memudar, yang sekarang ku yakini secara positif adalah palsu, aku membawa Yeorin ke tempat tidur dan membiarkannya berbaring di dada ku sampai dia tertidur. 

Yeorin membuatku takut dan butuh waktu lebih lama dari biasanya bagiku untuk melupakannya. Aku tidak tahu berapa kali aku menutup mata dan memeluknya lebih dekat, mencium keningnya hanya untuk meyakinkan diri sendiri bahwa Yeorin ada di sini, bahwa dia aman.

Begitu aku yakin Yeorin benar-benar tertidur, aku menambahkan sedikit sesuatu ke pikirannya untuk memastikan dia tetap seperti itu sementara aku pergi untuk mengurus apa yang ku butuhkan. 

'Anakku!'

'Ya, Ayah!' 

Sudah sangat kuat anakku.

'Ibumu tidak boleh meninggalkan ruangan ini selama aku pergi. Jika kebetulan dia terbangun saat aku pergi, kau harus menahannya di sini.'

'Aku mengerti!'

Aku tidak terlalu yakin aku bisa mempercayainya mengingat dialah yang telah mengeluarkan ibunya dari masalah sebelumnya dengan berpura-pura sakit.

Aku sudah tahu, aku akan memiliki masalah dengan mereka berdua, anak ku berubah menjadi anak mama dan dia bahkan belum lahir. Dia hampir berdebat denganku sampai mati dalam pembelaannya meskipun ibunya yang salah.

Baiklah, terserah, aku akan menyeberangi jembatan itu ketika aku sampai di sana.

Aku menurunkan Yeorin dari dadaku dan memastikan dia beristirahat dengan nyaman di bantal sebelum menarik selimut tipis ke sekelilingnya. Aku mungkin salah tetapi perutnya terlihat seperti sudah membesar sejak pagi ini.

Aku meletakkan tangan ku di gundukan yang keras dan merasakan kehangatan di sana. Kemudian anak ku menendang ku dan aku hampir jatuh dari tempat tidur.

“Tidak lucu, nak!” 

Dia pikir itu lucu, aku mendengar tawanya di kepalaku sepanjang jalan keluar pintu. 

“Bellaque, ikut aku!” 

Dia mengikutiku keluar dari pintu dan terbang bersamaku begitu kami keluar di tempat terbuka.

Kami mendarat tepat di luar dinding abu-abu penjara bawah tanah, berjalan beriringan menuju gerbang. Para penjaga melihat kami datang dan membuka pintu penjara bawah tanah dengan tergesa-gesa. Tidak ada yang pernah merasa nyaman ketika Bellaque ada. Aku berjalan menyusuri lorong gelap dekat penjara bawah tanah yang kosong kecuali dua penghuni yang kukirim ke sini sebelumnya.

Kejahatan tidak benar-benar merajalela di kerajaan dan kebanyakan orang yang datang ke sini berakhir mati karena mereka harus melakukan beberapa hal yang benar-benar kacau untuk dibuang ke sini sejak awal. Kematian salah satu tahanan ku benar-benar ku yakini, tetapi yang lain masih ku perjuangkan.

Bukan karena rasa simpati yang sesat, jauh dari itu. Aku sedang memikirkan hal terburuk yang bisa kulakukan padanya, apa yang bisa kulakukan untuk membuatnya menderita selama sisa hidupnya. Dia lebih baik mengejarku daripada istri dan anakku. Dengan melakukan itu dia telah menyegel nasibnya dan terkadang ada beberapa hal yang lebih buruk dari kematian.

Aku memasuki sel tempat Penyihir itu ditahan dengan rantai ajaib yang akan membutuhkan seumur hidup untuk membebaskannya dan itu pun tidak akan semudah itu. Hewan peliharaan ku tetap dalam bayang-bayang saat aku berjalan lebih dalam ke sel untuk berdiri di depannya.

Aku tidak berencana menghabiskan terlalu banyak waktu di hadapannya meskipun rantai mengikat kekuatannya membuatnya tidak ada; aku hanya butuh beberapa jawaban. 

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang