Yeorin.
"Bantu orang tua ku ke meja dan beri tahu mereka bahwa kami akan segera tiba."
Aku menoleh padanya setelah dia mengirim pelayan untuk tugas kecil itu.
"Apa yang salah?" Aku memastikan kepalaku kosong dari semua pikiran saat dia menatapku seolah dia ingin mengatakan sesuatu.
Pada akhirnya dia hanya menggelengkan kepalanya dan meraih tanganku,
“Tidak, semuanya baik-baik saja, ayo pergi.”
Anakku tertidur dan tidak memata-matai. Aku tahu akhir-akhir ini dia sering melakukannya. Ketika ayahnya ada, kecuali saat mereka berdua mengadakan salah satu pesta obrolan mereka, dia tetap diam.
Tapi begitu ayahnya pergi, dia memperhatikan semua telinga dan mata, hampir seolah mereka bergiliran mengawasiku.
Aku mengabaikannya untuk nanti saat kami berjalan ke ruang makan yang dapat menampung seratus kursi dan melihat pasangan bangsawan yang berdiri saat kami berjalan masuk. Ibunya menitikkan air mata begitu dia melihatku dan...
Aku benar-benar melanggar protokol ketika dia datang dari sekeliling meja, lengan terentang dan memelukku.
“Oh Jimin, dia cantik! Biarku lihat." Dia menjauhkanku darinya dan melakukan segalanya kecuali mengubahku seperti ini dan itu. Matanya tertuju pada sasaran dan dia juga berubah hampir sepenuhnya.
"Yang Mulia." Ibu mertuaku tidak berlutut tetapi dia menggenggam tangannya dan membungkuk secara formal ketika suaminya bergabung dengan kami dan melakukan hal yang sama.
Pengunjung terakhir tampak tertahan di tempatnya. Dia baru saja berhasil berdiri tetapi sekarang karena reaksi kedua orang ini tampak bingung.
Perintah ibu mertuaku yang baru mendesis dan alis Jimin yang terangkat membuatnya bergerak. Tidak seperti mertuaku, dia berlutut di lantai seperti gadis yang melayaniku dan mencium tanah di kakiku.
Aku tidak bisa tertawa terbahak-bahak atau mereka semua akan mengira aku gila, tapi itu hampir saja.
"Kau harus membebaskannya, Putri." Jimin membungkuk untuk berbisik di telingaku.
Kau tidak mengatakan. Seandainya mertua baru ku tidak ada di sana, aku akan meninggalkannya di sana setidaknya selama satu jam. Tapi aku harus memberikan yang terbaik untuk pertemuan pertama ini, jadi aku melakukan apa yang diperintahkan.
"Kau bisa bangkit!"
Para pelayan, satu untuk kami masing-masing, membawa kami kembali ke meja dan mendudukkan kami.
Dia telah duduk di sebelah kiri Jimin di kepala meja sementara ibu dan ayahnya duduk di sisi yang berlawanan. Ku kira aku seharusnya duduk di ujung meja yang lain tetapi itu tidak akan terjadi.
Sebelum aku bisa mengatakan apa pun, Jimin yang luar biasa telah menanganinya.
"Maaf Sabrina, istriku yang akan duduk di sana."
"Oh, saya tidak tahu, saya pikir..." Dia melihat ke arah ujung meja dan aku ingin menidurkannya.
“Ya, tapi ini bukan acara formal, seharusnya makan malam keluarga dan tidak banyak orang di sini. Lagipula, Yeorin dan aku suka dekat.”
Apakah dia juga terlibat?
Itu sempurna.
Aku merasakan kesenangan pertama ku ketika dia dengan malu meninggalkan tempat duduknya dan pindah ke bawah dan kemudian menjadi lebih baik.
“Tidak, pindah ke sisi lain, kau tahu lebih baik. Kau tidak diizinkan duduk di sebelahnya.”
Dan di sana dia mengambil sedikit terakhir dari hatiku. Sepertinya Jimin membaca naskah di kepalaku dan tahu bahwa aku bermaksud untuk menempatkan twit ini di tempatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...