Dua puluh delapan

85 9 0
                                    

Yeorin.

Mataku terbuka dan aku butuh beberapa detik untuk mengingat di mana aku berada, apa yang telah kulakukan untuk membuat diriku berada dalam kesulitan ini lagi. Kemudian aku menyadari apa yang membuat ku terkejut. 

Keluarga ku!

Aku mendengar saudara perempuan ku di luar pintu dan mencoba turun dari tempat tidur. 

"Jangan bergerak!" 

Ku pikir Jimin tertidur karena sepertinya dia berbaring di samping ku dengan mata tertutup. 

Aku mengabaikan perintahnya dan mencoba berguling dari tempat tidur dari sisi lain.

Jimin mengulurkan tangan dan meraihku, menarikku kembali ke bawah dan menutupi tubuhku dengan ketakutannya saat rasa takut merayapi paru-paruku. 

Apa yang mereka lakukan di sini? 

Di tengah musuh kita? 

Bagaimana mereka tahu di mana menemukan ku? 

Aku berjuang untuk melepaskan diri dari pelukannya tetapi dia tidak melepaskannya dan aku tidak cukup kuat bahkan dengan kekuatan yang tidak manusiawi untuk mengalahnya.

"Biarkan aku pergi, aku harus memberitahu mereka bahwa aku baik-baik saja."

"Aku akan memberitahu mereka, kau tidak boleh meninggalkan tempat tidur ini." Jimin mengarahkan jarinya ke wajahku dan aku menggigitnya.

“Mereka tidak akan menerima kata-katamu bahwa aku baik-baik saja. Aku harus melihat mereka sendiri.”

Kenapa dia begitu sulit?

"Karena mereka ingin mengambilmu dariku." 

Aku menangkap pikiran itu sebelum dia bisa menariknya kembali dan menjawabnya. 

“Tidak, mereka tidak, mereka hanya ingin memastikan bahwa aku baik-baik saja.” 

Dari reaksinya, aku tahu bahwa dia tidak bermaksud agar aku mendengar pikirannya dan hanya setelah aku melakukannya, aku bahkan menyadari itu sedang terjadi.

"Itulah yang kau dapatkan karena menyelinap ke kepalaku."

"Bagaimana kau melakukannya? Kau…”

Aku mengangkat bahu ke arahnya tetapi tatapan yang muncul di matanya memberitahuku bahwa sesuatu yang monumental telah terjadi.

"Apa?" 

Jimin mulai membuatku khawatir karena dia hanya menatapku dengan cahaya aneh di matanya. Dia menelan sangat keras dan aku berani bersumpah matanya menjadi basah. Tangan besarnya terangkat untuk menangkup pipiku dan dia mengamatiku seolah dia belum pernah melihatku sebelumnya.

Aku merasakan sesuatu yang lembut dan manis terbangun di dadaku, sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan nafsu liar tanpa hambatan yang telah menunggangiku beberapa jam terakhir ini di tempat tidurnya. Itu adalah sesuatu yang mendekati emosi, dan yang tidak ku duga akan aku rasakan, tidak secepat ini.

Dia telah menunjukkan padaku sisi lembutnya selama kita bersama tapi aku tidak tertipu, aku tahu kekuatan luar biasa apa yang ada di dalam dirinya, apa yang dia mampu lakukan, dan bahkan saat itu aku tidak berpikir aku tahu setengah darinya. Tapi jika aku jujur ​​pada diriku sendiri, dia tidak lain adalah sempurna. Kecuali saat dia menjadi orang yang sombong.

“Hanya mereka yang memiliki ikatan paling dekat di antara klan ku yang pernah melakukan ini dengan salah satu dari jenis ku. Selalu laki-laki yang bisa membaca pikiran pasangannya, tapi…”

Aku mengerti reaksinya. Berbicara satu sama lain secara telepati adalah satu hal, tetapi untuk benar-benar membaca pikiran orang lain bukanlah sesuatu yang dapat dengan mudah dilakukan.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang