Yeorin.
"Oh kau jahat, kau sangat-sangat jahat."
Kami baru saja kembali ke kamar kami setelah makan malam, yang sudah cukup baik jika aku mengatakannya sendiri. Aku puas dengan kenyataan bahwa musuh bebuyutan ku telah meninggalkan meja tampak seperti anak anjing yang dikocok. Sekarang aku dituduh apa yang aku tidak tahu.
Jimin maju, aku mundur, mencari cara untuk meletakkan tempat tidur di antara kami sebelum dia menangkapku. Aku berusaha untuk tidak tertawa, tahu bahwa jika aku mulai, dia pasti akan menangkapku.
“Kenapa? Apa maksudmu?” aku melepaskan jubahku saat aku berbicara dan begitu juga Jimin, dan dia memiliki tatapan khusus di matanya yang berarti dia menginginkanku.
Jimin menerkam, melingkarkan lengannya yang kuat di sekelilingku dan aku tertawa terbahak-bahak, tawa yang kutahan sepanjang malam.
"Aku punya kau!" Jimin menarikku kembali ke tempat tidur, tetapi aku menyadari betapa berhati-hatinya dia untuk tidak menyakitiku, atau anaknya.
Itu, ditambah dengan sorot matanya saat dia menatapku, belum lagi caranya menempel di dekatku sepanjang malam bahkan setelah kami meninggalkan meja makan untuk hanya duduk-duduk di ruang tamu formal dengan tamu kami, pergi perjalanan panjang untuk membuat hatiku lebih menyukai dia.
"Aku tidak tahu tanda itu berarti semua yang dikatakan orang tuamu. Ku pikir itu hanya pertanda sifat aneh mu.” Aku menjulurkan lidah ke arahnya saat dia menyibakkan rambut dari wajahku.
"Kenapa kau tidak memberitahuku bahwa Sabrina telah mengonfrontasimu hari itu?"
Aku mengangkat bahuku sebagai jawaban dan melingkarkan tanganku di lehernya untuk menariknya ke arahku. Aku benar-benar tidak terlalu tertarik untuk mendiskusikannya di ranjang kami.
.
.
.Jimin.
Yeorin mengalihkan perhatianku dengan pesonanya dan aku membiarkannya. Aku telah melihat interaksi hari itu tentu saja dan meskipun aku telah memutuskan untuk membiarkan dia datang kepada ku dengan itu, aku tidak tahu dia berencana untuk menanganinya sendiri, dan bagaimana.
Yeorin hal kecil yang kejam ketika disilangkan.
“Berhenti memikirkannya, kau tidak diizinkan, tidak di tempat tidur kita; tidak pernah."
Aku dikejutkan oleh ledakannya dan terlebih lagi ketika aku menyadari bahwa dia serius.
“Kau tidak dapat meragukan lagi setelah malam ini bahwa satu-satunya wanita di pikiran ku adalah dirimu. Bukankah aku membuktikan diriku cukup baik?”
“Hampir, tapi kau bahkan tidak boleh menyebutkan namanya melewati pintu itu.” Yeorin menunjukkan pintu kamar tidur yang tertutup, sangat menyenangkan ku dengan menunjukkan sikap posesifnya yang cemburu.
“Aku tidak akan berjanji, tapi kau harus berjanji untuk memberitahuku jika hal seperti itu akan terjadi lagi di masa depan. Maksud ku apa yang ku katakan sebelumnya, tidak ada seorang pun kecuali Raja langit dan aku sendiri yang dapat membantah mu. Ingatlah itu ketika kau bertemu dengan para tetua juga, oke.”
Yeorin sepertinya tidak terlalu tertarik. Seperti biasa saat kami berdekatan seperti ini, pikirannya tetap pada satu jalur dan aku dengan senang hati menurutinya. Aku sangat senang dengan cara dia menangani semuanya malam ini, dan hanya bisa berharap bahwa ketika dia mengalami salah satu perubahannya dia ingat untuk mempertahankan sikap yang sama.
Dia bahkan tidak menyukai pemikiran yang menyimpang sedetik pun dan menarik perhatianku kembali ke sekelilingnya dengan melingkarkan kakinya di sekitarku dan menekan tubuhnya dekat dengan tubuhku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...