Jimin.
“Itu tidak terlalu buruk!”
Itulah kesimpulannya ketika kami mendarat kembali di istana timur. Aku punya begitu banyak pertanyaan.
"Kapan terakhir kali sisi Fae-mu muncul?"
Dia mengangkat bahunya saat dia pindah ke cermin untuk melepas anting-antingnya. Kurasa akan butuh beberapa saat baginya untuk terbiasa memiliki pelayan yang lebih dari bersedia melakukan itu untuknya.
“Dia tidak sering muncul, kadang-kadang jika aku dalam bahaya, atau ketika di hadapan seorang tetua, dia bisa bermanifestasi. Dia adalah yang paling dihormati, ku kira, dan lebih siap untuk berurusan dengan seseorang seperti Raja langit, sopan santun dan keseluruhannya sempurna.”
“Kapan di hadapan seorang tetua? Dia tidak pernah keluar saat bersamaku.” Aku merasa diremehkan.
Dia berbalik dari cermin sambil tertawa dan udara dipenuhi dengan aroma manis rempah-rempah yang terbawa angin. Dan begitu saja dia berubah di hadapanku untuk kedua kalinya hari itu.
Sayapnya terbentuk sepenuhnya kali ini dan meskipun aku memiliki pertanyaan, satu-satunya hal yang dapat ku pikirkan saat ini adalah kebutuhan untuk menidurinya. Aku sudah melihat sisi manusia, Elf, dan Nymph-nya, sekarang aku akan mencicipinya dalam bentuk peri.
"Kau cantik!"
Dia memiliki jenis kecantikan yang berbeda dalam bentuk ini, kecantikan yang begitu bersinar sehingga sulit bagi orang lain untuk menatapnya terlalu lama. Aku melihat isi ku saat aku berjalan ke arahnya, benar-benar di bawah mantranya saat dia mengeluarkan seksualitas.
Salah satu makhluk paling sensual, jenis Fae bisa menidurimu hanya dengan pikiran mereka, sesuatu yang aku nantikan begitu aku masuk ke dalam dirinya. Aku mengangkatnya dan membawanya ke tempat tidur ku menjatuhkannya di sana tidak terlalu lembut.
Aku berdiri di sampingnya melepas pakaianku perlahan alih-alih membuatnya menghilang.
Yeorin menatapku dengan kaki terbentang lebar dan ekspresi kelaparan di matanya. Saat penisku mulai terlihat matanya jatuh di atasnya, mata yang hanya sedikit miring sekarang, dan lidahnya keluar untuk menjilat bibirnya dengan menggoda.
"Cepat!" Dia berombak-ombak di tempat tidur, kakinya bergerak tergesa-gesa di seprai saat tangannya berjalan ke vaginanya dan dia bermain dengan dirinya sendiri.
Aku melihat saat dia membuka bibir vaginanya memamerkan kelembutan merah muda di dalam sementara aku membelai penisku dengan kekerasan penuh.
"Lihat aku!"
Dia menutup matanya dalam kenikmatan tapi aku ingin matanya pada ku. Matanya terbang terbuka dan segera pergi ke tangan ku saat bergerak naik dan turun di penis ku, membuatnya lebih panjang, lebih penuh, dengan setiap tarikan jari ku.
"Tarik kakimu ke belakang dan buka dirimu untukku."
Yeorin menarik lututnya kembali ke telinganya membuka kakinya lebar-lebar dengan ekspresi datang ke sini di wajahnya, mengundang ku untuk mengambilnya. Di mana, di hadapan Raja langit, dia memancarkan kekuatan, di sini di tempat tidurku, dia memancarkan sensualitas, dan aku terjun, benar-benar terpesona.
Aku membenamkan wajahku di antara pahanya saat aroma khusus yang hanya diketahui oleh Fae menyelimutiku. Aku menjilat vaginanya menikmati rasa baru ini saat dia menumpahkan jusnya di lidahku memperbudakku ke sisi yang paling tak terduga darinya.
Aku menjilatnya dalam-dalam, menyerang titik manisnya dengan lidahku yang bercabang saat naga dan vampir berebut kendali, satu lawan satu. Saat perutnya bergetar dan dia datang dengan lidahku, aku menyedot jusnya sampai aku kenyang, untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...