Empat puluh dua

60 11 0
                                    

Jimin.

Aku membutuhkan jawaban dan karena peri ku bersembunyi dari ku lagi, ku pikir sekarang adalah waktu yang tepat. 

Aku tidak suka meninggalkan istana ketika aku bahkan tidak tahu di mana dia berada, tetapi dia membujuk ku untuk meninggalkannya tanpa 'memata-matai' dia.

Sekarang aku menyesali keputusan itu.

Dia menjadi sangat baik dalam mendapatkan apa yang diinginkannya, tahu kapan harus menipu ku, yang biasanya ketika aku begitu jauh di dalam dirinya aku sudah kehilangan akal sehatku. Tetapi sebagai Putra Mahkota klan ku, aku tidak akan pernah bisa menarik kembali kata-kataku, tidak peduli seberapa sepele masalah itu.

Jadi aku menuju ke orang tua ku untuk mengajukan pertanyaan yang mungkin seharusnya sudah ku tanyakan jauh sebelumnya. Sudah terlalu lama aku melihat Sabrina tidak lebih dari sekadar pengganggu. Tetapi jika dia memiliki keberanian untuk mengundang musuh ke sini maka dia bukan yatim piatu belaka.

Aku bisa pergi ke aula catatan untuk mengambil apa yang ku butuhkan, tetapi cara ini akan memakan waktu lebih sedikit dan tidak akan ada pembicaraan tentang kunjungan ku ke aula jika ada kabar.

Saat ini masih pagi ketika aku pergi ke orang tua ku. Aku memilih untuk berjalan jika kebetulan aku menemukan tempat persembunyian istri ku. 

Kasihan, dia mungkin memang butuh istirahat. Aku telah menghabiskan dua hari terakhir terkubur di dalam dirinya, hanya muncul cukup lama untuk menghirup udara.

Ada sesuatu tentang aroma Elf-nya, aroma manis namun pedas yang membuatku terpesona. Terima kasih surga atas kekuatan vampir ku yang memungkinkan ku untuk tidak tidur dan kebutuhan untuk makan, sehingga aku dapat mengerahkan seluruh waktu dan energi ku untuk dia.

"Ibu, Ayah, kalian di mana?" 

Mereka berdua mendongak dari sofa tempat mereka duduk melihat-lihat apa yang tampak seperti rencana untuk tempat tidur bayi. Aku mengangkat alisku saat ibu mencoba menyembunyikannya dan hanya menggelengkan kepalaku. 

"Terlambat, aku sudah melihatnya, apa yang ibu lakukan?"

"Oh tidak apa-apa, kami tahu kami belum bisa menyebut anak itu dulu, tapi ayahmu ingin memulai membuat box nya." 

Aku terkejut dia bisa menyimpannya begitu lama. 

"Apa yang membawamu kemari? Dan di mana Yeorin kita.”

Milik kita? 

“Dia perlu istirahat…”

“Ada yang salah? Mungkin aku harus pergi padanya. Aku ingat ketika aku hamil dirimu, kadang aku akan sakit selama berhari-hari.” Ibu bangkit dari tempat duduknya untuk bertindak sesuai kata-katanya.

"Tidak perlu, dia tidak sakit, hanya lelah."

Dan syukurlah ibu tidak bisa membaca pikiranku.

Dia membuka mulutnya untuk menanyaiku lebih jauh tetapi aku berbicara sebelum dia bisa. 

“Aku sebenarnya datang ke sini karena ada sesuatu yang ingin ku ketahui.”

"Dan apakah itu?" Dia mengambil tempat di samping ayahku dan mereka berdua menatapku.

"Ini tentang Sabrina, tentang orang tuanya tepatnya." 

Mereka bertukar pandang di antara mereka dan aku tidak melewatkan perubahan halus di udara.

"Kenapa kau tiba-tiba tertarik dengan ini?"

"Apakah itu penting?" 

Mengapa mereka berdua tampak sangat tidak nyaman?

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang