Sabrina.
Aku berjalan diam-diam menjauh dari pintu dengan kebencian baru yang membara di jiwaku.
Dia pasti memintaku, tapi itu tidak dengan kerinduan yang sama seperti yang kurasakan padanya, lebih seperti renungan.
Dan kenapa aku merasa dia tahu?
Pikiran itu mengirimkan getaran dingin ke tulang belakangku.
Penyihir tua itu bersumpah bahwa tidak ada yang bisa melihat melalui penyamarannya, bahkan Putra Mahkota pun tidak. Dan karena mereka dikenal karena tangan mereka yang kuat dengan sihir dan keahlian gelap, aku tidak punya alasan untuk tidak mempercayainya.
Tapi cara Jimin baru saja menyebutkan namaku entah dari mana, sesuatu yang aku tahu sangat tidak seperti dia, membuatku terdiam. Tapi itu adalah ibunya, respon ibu angkat ku yang membuat ku mendidih. Bahwa dia bisa dengan mudah memecatku demi putri barunya ini. Seolah tahun-tahun kita bersama tidak berarti apa-apa.
Aku sangat senang ketika Jimin pertama kali bertanya tentang ku. Tapi meskipun aku tidak bisa membaca pikirannya, aku tahu suaranya hampir sama seperti aku tahu suaraku sendiri dan saat itu dia tidak memihak, bahkan dingin. Dan itu sangat mengurangi mood ku.
Aku bergegas ke sini begitu mata-mata yang mengawasi istananya memberitahuku fakta bahwa Jimin telah pergi. Hanya ada beberapa tempat yang bisa dia tuju dan aku telah memilih di sini sebagai perhentian pertama ku.
Aku tidak tahu Jimin ada di sini ketika aku pertama kali tiba, tetapi aku telah menguping pembicaraan orang tuanya tentang tidak dapat melihatnya sejak dia tiba.
Aku juga bertanya-tanya tentang perilaku anehnya karena tidak ada orang lain selain Raja yang diizinkan untuk bertemu dengannya dan sejauh yang ku tahu belum ada yang bertemu dengannya, sesuatu yang bertentangan dengan protokol.
Dan seolah itu belum cukup buruk, Elf itu masih di istananya, di tempat tidurnya. Aku bermaksud untuk berbicara dengan ibu angkatku tentang hal itu, mengetahui betapa dia sangat ngotot pada aturan, aku tahu jika aku membuatnya tampak seperti semua orang berbicara tentang betapa tidak konvensionalnya dia berada di sana sehingga dia akan melakukannya, masuk dan membuat gadis itu pindah ke sayapnya sendiri di kompleks istana.
Tapi cara dia mengabaikanku sambil menjilat seluruh Elf membuatku berpikir bahwa ini mungkin sia-sia. Aku tidak bertahan setelah dia mengatakan siapa yang peduli, aku terlalu terluka untuk merasa apalagi mendengar hal lain. Kami selalu dekat, dan meskipun aku selalu tahu bahwa aku bukan darahnya, dia tidak pernah membuatku merasa aku bukan miliknya. Sampai sekarang!
Aku memiliki masalah yang lebih mendesak untuk ditangani sekarang. Seperti mengapa aku merasa bahwa Jimin curiga terhadap sesuatu?
Mengapa dia melindungi dirinya sendiri untuk bertemu orang tuanya?
Apakah dia entah bagaimana menemukan bahwa orang yang dia temui hari itu bukanlah ibunya?
Satu pertanyaan itu mengarah ke lebih banyak lagi. Seperti jika dia curiga, apakah itu berarti dia mencurigai kebenaran?
Dan jika demikian, apakah dia akan mengikuti jejak pemikiran itu kembali kepada ku?
Hati ku berpacu dengan ketakutan baru pada konsekuensi jika hal seperti itu terjadi.
Tidak-tidak, aku tidak bisa panik sekarang, tidak ketika kita sudah sejauh ini. Tapi semuanya begitu membingungkan.
Apakah Penyihir tua itu berbohong padaku?
Hari itu dia mengatakan bahwa Jimin tampak tertarik, bahwa dia menyuruhnya menunggu sampai setelah upacara dan dia memenuhi tujuh hari istri barunya dan kemudian dia datang untukku. Dia akan memberitahu semua orang bahwa aku adalah miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Про вампиров(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...