Tiga puluh empat

62 10 0
                                    

Yeorin.

Kenapa Jimin begitu aneh? 

Dia telah menggangguku selama dua hari terakhir, tidak pergi ketika dia dipanggil dan bahkan menunda pertemuan antara aku dan orang tuanya.

Dia mulai menggunakanku sebagai alasan di awal tetapi sekali ketika ibunya terlalu memaksa dan mengirim pelayan utamanya ke sini untuk semua kecuali memerintahkan penampilanku harus terlihat sebagai pewaris beraksi.

Sekarang aku tahu dia anak ibu yang besar, jadi cara dia menutupnya hari itu membuatku banyak berpikir. Jimin tidak tahu aku mendengarnya, jadi aku bahkan tidak bisa membicarakannya. Aku merasa bahwa ada lebih banyak hal yang terjadi daripada dia memberi ku waktu untuk menyelesaikan seperti yang terus dia katakan.

Kurasa aku tidak melihat siapa pun kecuali Jimin dan pelayanku dalam dua hari terakhir sejak dia menjauhkan semua orang dan singa tidak pernah terlalu jauh dari sisiku bahkan ketika Jimin ada di sini. 

Bellaque benar-benar membayangi setiap langkahku seperti dia telah diperintahkan atau akan ada konsekuensinya. Mereka berdua membuatku gila.

Morning sickness yang ku pikir akan aku alami tidak muncul lagi dan sebenarnya aku merasa lebih baik dari sebelumnya. Di tempat ini. Tempat yang pernah kupikir terlarang, tempat yang penuh dengan kegelapan dan segala macam kejahatan, seperti yang telah kuyakini, sama sekali tidak, setidaknya dari apa yang kulihat sejauh ini.

Ada suasana ketenangan di sini yang belum pernah ku rasakan di tempat lain, bahkan di rumah leluhur ku yang dikenal sedekat mungkin dengan surga. Dan semuanya jauh lebih 'lebih', di sini.

Ini lebih cerah, lebih besar, lebih baik, tidak peduli apa itu, dan makanannya... Aku suka menggoda Jimin tentang fakta bahwa aku pikir mereka hanya hidup dari darah manusia. Itu selalu membuatnya marah, tetapi jauh dari itu, mereka menikmati hal yang sama yang kita lakukan hanya dalam kelimpahan yang lebih luas dan selalu dimasak dengan sempurna.

Jadi ya, semuanya berjalan sangat baik dari yang ku harapkan. Aku tidak menginginkan apa pun, bahkan pakaian ku sudah dibuat dan menunggu, aku yakin itu adalah perbuatan Jimin karena meskipun ini adalah jubah klan nya, ada perbedaan gaya yang jelas; seperti dia mencoba menyenangkan sisi Elf dan Nymph dalam diriku.

Aku tidak punya keluhan dan tidak sabar untuk berbagi semua dengan saudara perempuan ku, kecuali cara dia bertingkah aneh beberapa hari ini. Mari kita lihat seberapa besar dia ingin berada di sekitarku dan bahkan tidak membiarkanku keluar tanpa dia di sana untuk memegang tanganku.

"Cat jari kakiku!" 

Aku mencoba untuk bangkit darinya sejak dia menjadi tuan tabah sepanjang pagi, sebenarnya Jimin sudah seperti ini sejak kami kembali dari kolam pemandian dua hari yang lalu. Kecuali di tempat tidur, Jimin adalah binatang yang sama seperti biasanya.

Aku menggeram dan melemparkan bantal ke arahnya ketika dia benar-benar meninggalkan sofa tempat kami berdua duduk untuk mengambil cat; apakah dia nyata? 

“Ada apa denganmu? Kemana kau pergi?"

“Bukankah kau mengatakan…?”

"Aku bisa melukis jari kaki ku sendiri, aku mencoba untuk mengguncang mu keluar dari keadaan fugue apa pun yang kau alami."

“Oh, aku baik-baik saja, aku hanya memikirkan upacara dalam beberapa hari itu saja. Aku ingin semuanya sempurna untukmu.” 

Aku bertaruh! 

Itu benar tapi aku tidak yakin. Dia kembali dan duduk di sampingku untuk melakukan hal favorit barunya, menggosok perutku dengan ekspresi sedih yang lama di wajahnya.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang