Jimin.
Sialan!
Apa yang mereka inginkan?
Aku terbangun karena dengungan yang terus-menerus mengganggu di telinga ku dan memblokir panggilan telepati dari saudara perempuannya.
Aku memblokirnya sebelum mereka bisa membangunkannya. Yeorin butuh tidurnya dan aku tidak butuh sakit kepala. Aku tahu aku harus berurusan dengan mereka cepat atau lambat, tetapi itu bisa menunggu. Sebaiknya satu atau dua tahun!
Aku mengamati wajahnya dengan tenang, masih membiasakan diri dengan kecantikannya. Aku sia-sia saja jadi fakta bahwa wanita ku sangat cantik dan akan tumbuh lebih dengan waktu, apakah aku baik-baik saja.
Aku telah mencapai tahap di mana aku tidak sabar untuk memamerkannya satu menit dan tidak mau membaginya dengan siapa pun di menit berikutnya.
Membayangkan melihatnya mengenakan jubah kerajaan tradisional bangsa ku dan melihat mereka jatuh tersungkur untuk menyenangkannya sangat menarik, karena semua vampir akan putus asa, pada kenyataannya semua makhluk abadi memikirkannya. Tapi kemudian aku membayangkan para pria bernafsu padanya dan itu tidak akan baik bagi siapa pun, apalagi mereka.
Sebagai Permaisuriku, Putri Mahkota masa depan, semua mata akan tertuju padanya begitu kabar tentang persatuan kita tersebar.
Dalam minggu-minggu mendatang dia akan menjalani pelatihan etika dan perilaku yang ketat, sesuatu yang ku rencanakan untuk diawasi dengan ketat karena aku tidak ingin apa pun tentang dia berubah. Bahkan fakta bahwa dia gila dengan kepribadian gandanya.
Aku tidak ingin dia menjadi kaku dan tidak bernyawa seperti kebanyakan wanita bangsawan dari klan ku, tidak ingin dia kehilangan percikan itu di bawah beban berat protokol yang ketat karena dia memiliki nasib sial untuk menjadi istriku.
Sekarang setelah kami melewati rintangan terburuk yang pernah kami hadapi, aku bisa membiarkan pikiranku pergi ke semua tempat ini, memikirkan semua hal yang tidak akan menjadi masalah jika aku membunuhnya saat pertama kali kami bercinta. .
"Aku tidak akan membiarkan mereka mengubahmu!"
Aku mencium alisnya sebelum menarik kembali untuk menjalankan bagian belakang ujung jariku di sepanjang pipinya di mana warnanya telah meningkat pesat dari malam sebelumnya.
Hilang sudah raut kekhawatiran yang hampir sakit-sakitan yang menimpanya ketika dia mengira dia sedang berlari untuk hidupnya.
Dia mungkin akan melawanku sampai mati untuk menyangkalnya, tapi dia tampak lebih damai daripada saat aku pertama kali bertemu dengannya, sebelum semua ini dimulai. Dan pikirannya jernih dalam tidurnya, tidak ada awan gelap yang menutupi pikirannya. Sesuatu yang aku yakin akan berubah dengan jam bangunnya ketika dia pasti akan kembali mengomel dan mengganggu ku.
Dia menghela nafas dan mendekat, menggosokkan pipinya pada kehangatan tanganku sebelum duduk kembali. Saudara-saudaranya memanggilnya dan aku bisa merasakan ketakutan mereka tumbuh semakin lama dia pergi tanpa menjawab.
Sebanyak yang ku inginkan, aku tidak bisa membiarkan mereka terus memikirkan yang terburuk, aku tidak sekejam itu, jadi aku secara bertahap melepaskan perisai penghalang yang ku lemparkan ke sekelilingnya dan mendengarkan mereka membombardir indranya seperti kawanan lebah yang menyerang.
Alisnya berkerut dalam kerutan dan matanya terbuka beberapa detik sebelum dia duduk tegak di tempat tidur.
Yeorin melihat sekeliling dengan linglung selama beberapa detik sebelum matanya mendarat pada ku yang sedang bersantai di bantal mengawasinya.
"Adikku memanggilku, aku harus pergi."
Aku tidak menjawab, hanya mengangkat alisku karena kami sudah melalui semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampiros(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...