Selamat bermalam Minggu, yorobun.
.
.
.Jimin.
Dia unik!
Sisi nymph-nya dalam bentuk yang langka, atau karena aku tidak begitu mengenalnya, mungkin seperti inilah dia biasanya.
Dia melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk melemahkan kesabaran ku. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa dia memiliki keuntungan yang tidak adil di lapangan bermain ini.
Tidak banyak yang akan ku tolak, tidak ada yang tidak akan ku berikan dengan alasan. Jadi aku membiarkan dia menggali ku saat dia menjejalkan wajahnya, mencaci-maki ku karena menjadi bajingan di antara hal-hal lain.
Begitu dia selesai dengan steaknya dan setengah dari milikku, dia mulai menyekop es krim vanilla dengan potongan buah persik yang entah bagaimana menurut tebakan Dongman, dia akan menyukainya.
"Apakah kau akan memberiku pakaian atau aku akan berjalan keluar dari sini telanjang?"
Aku perhatikan cara berpakaian dan bicaranya berubah sesuai kepribadiannya.
Elf adalah seorang feminim sampai ke intinya, dan tidak akan pernah menggunakan apa pun kecuali bahasa sehari-hari yang paling sempurna. Sementara yang satu ini hanya membiarkan apa pun yang masuk ke kepalanya.
Aku tidak menjawabnya karena aku bisa melihat ke dalam pikirannya bahwa dia mencoba berkelahi denganku karena dia gugup dan takut. Tidak sama ketakutannya saat dia mengira aku akan menidurinya sampai mati, tapi tetap saja dia takut.
Aku menyesap kopiku yang hanya kuizinkan untuk kuminum sambil mengawasi dia dan sejujurnya, putraku, menyantap makanan yang dia bersumpah tidak dia inginkan. Bahkan saat dia menyekopnya dengan garpu!
Sekarang dia santai bersandar di kursi dengan kemejaku tergantung di bahunya dan tatapan matanya seperti dia ingin melenturkan. Aku tidak akan melewati pantatnya yang menyebalkan untuk mengayunkanku. Dia membayangkannya cukup keras.
“Sudah selesai?”
Dia melihat ke bawah ke piring makanan penutup yang kosong dan melihat sisa dari apa yang tersisa dari pembantaiannya. Aku tidak tahu mengapa dia memberi ku mata tajam, tetapi dari apa yang ku kumpulkan dari labirin, dia menyebut cara ku menyesap kopi mengganggunya.
"Ya aku sudah selesai, untuk apa kau mengambil ku?"
Aku tidak menjawab dan dia tersinggung, hanya terus bertahan.
“Aku tidak akan tinggal di sini.”
"Kau akan tinggal! Sekarang ayo kita mandikan dirimu!”
Dia dengan hati-hati mengangkat lengannya dan mengendus dirinya sendiri.
Aku mengabaikan tipu muslihatnya yang bodoh untuk bangkit dari bangku dan bangun untuk menyiapkan air di bak mandi.
Aku melihat niat sebelum dia melakukannya tetapi tidak cukup cepat untuk menghentikannya. Dia melemparkan tulang dari steak T Bone-nya ke belakang kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...