Epilog

97 11 4
                                    

Yeorin.

Aku tidak pernah berpikir akan sesenang ini bersantai di ruangan yang penuh dengan wanita vampir, mereka sangat ramah dan sama sekali tidak seperti vixens angkuh yang selalu ku pikirkan. Atau mungkin karena aku Putri Mahkota jadi tidak menjulurkan cakar mereka.

Apapun masalahnya, aku belajar banyak dari mereka tentang kebiasaan mereka dan yang lainnya, meskipun akhir-akhir ini ada bisikan tentang pengaruh buruk ku pada beberapa yang lebih muda. 

Tidak seorang pun kecuali suami ku yang berani, jadi aku mengabaikan semuanya.

Karena mereka lah aku bahkan mengetahui apa yang telah dilakukan Jimin pada Sabrina. Kau sebaiknya percaya bahwa aku memeriksanya sendiri karena ceritanya tampak sangat tidak masuk akal. Dia memang tidak bisa dikenali, sama sekali tidak seperti kecantikan yang kutemui saat pertama kali datang ke sini.

Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku merasa tidak enak untuknya, itu adalah hal yang buruk yang dia lakukan. 

Tapi aku menolak keras ketika aku mendengar bahwa Jimin memotong semua pelayan terdekat Sabrina karena aku tidak pernah berurusan dengan mereka dan tidak tahu apa kejahatan mereka.

Karena dia tidak seharusnya tahu bahwa aku tahu, sesuatu yang hampir mustahil untuk dirahasiakan karena dia suka berjalan-jalan di kepalaku setiap hari, aku tidak bisa membicarakannya dengan baik. Jadi aku mengikuti seolah tidak tahu apa-apa, tetapi berusaha untuk tidak membuat naga itu kesal. Dia memiliki garis ganas selebar satu mil.

"Oke Ladys, jadi kita sudah siap untuk besok?" aku mengajak mereka berbelanja di alam duniawi, melakukan spa kecil di kerajaan Peri, sesuatu yang telah kami lakukan setidaknya sekali setiap tiga bulan selama beberapa tahun terakhir; hal lain yang ku telah ajarkan pada mereka.

Bagaimana aku tahu bahwa istri bangsawan tidak diizinkan meninggalkan kerajaan dengan seenaknya? 

Cara ku melihatnya, aku membuka jalan bagi putra ku yang akan memiliki banyak hal di masa depan yang tidak terlalu lama. Pada saat hari itu tiba, aku ingin setidaknya membuat hubungan diplomatik antara kerajaan-kerajaan itu terganggu.

Jimin di sisi lain lebih suka aku tinggal di rumah, jauh dari semua bahaya; dia sangat khawatir. 

Seperti ada yang akan berani mengacaukan istri dari seorang pria yang mengirim hewan peliharaannya untuk memusnahkan seluruh klan?

.
.
.

Jimin.

"Jihan!"

"Ya, Ayah!"

"Kemari!" 

Dia melayang-layang ke arahku dengan tampilan yang sangat menggemaskan yang sulit aku tolak. 

"Apa yang kau lakukan pada kakakmu?" Dia menghela nafas dengan ekspresi wajah saat dia berputar dari sisi ke sisi.

Mengapa aku tidak bisa memiliki semua anak laki-laki? 

Apakah terlalu banyak bertanya? 

Seolah ibu tidak cukup banyak, aku telah dibebani dengan salinan karbonnya. Aku telah bertanya kepada Ayah mertua ku lebih dari sekali apakah putrinya (istriku) mirip dengan putriku. Nasihat bijaknya selalu 'itu menjadi yang terburuk'.

Berapa banyak yang terburuk yang bisa didapat?

Putriku terlibat dalam segala hal, marah ketika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya, dan karena dia adalah putri semua orang, dia lolos begitu saja.

Aku terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku harus menghentikannya dari kebiasaan buruknya saat dia masih muda, tapi yang harus dia lakukan hanyalah mengedipkan matanya padaku dan aku menyerah.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang