Jimin sepertinya tidak ingin para istrinya oleng ke Hyung-nya 😆
Oke, aku padamu pokoknya..
.
.
.Jimin.
Dia akan lari, sialan!
Aku merasakannya segera setelah dia memikirkannya, tetapi dia melakukan trik itu dengan memikirkan taman berbunga seolah aku adalah orang bodoh yang tidak bisa melihat melalui omong kosong itu. Aku mengertakkan gigi dan bermain bersama, tidak membiarkan dia tahu aku bisa melihat menembusnya.
Aku memahami ketakutannya dan itu adalah kebutuhan ku sendiri untuk melindunginya, untuk membuatnya datang kepada ku sendiri tanpa rasa takut yang menyeret hal ini lebih dari yang seharusnya.
Masalahnya, aku dibesarkan untuk menjadi seperti ini; tidak bisa melawan sifatku.
Apakah dia wanita ku atau hanya orang asing yang kebetulan ku temui, aku dibesarkan untuk melindungi semua anggota dunia abadi seolah mereka adalah milik ku sendiri, karena memang begitu. Dan tidak lebih dari dia!
Di hari-hari mendatang seluruh dunia ku akan berputar di sekelilingnya, aku diprogram untuk menjadi seperti itu. Bukannya aku menjadi idiot tak berakal yang mengikutinya kemana-mana dengan lidah menjulur keluar dari kepalaku. Atau seperti beberapa saudara manusia ku, serahkan bola ku dan biarkan dia berjalan di sekitar ku.
Tapi sebenarnya aku akan memperlakukannya seperti makhluk paling berharga di alam semesta dan dengan demikian menempatkan keinginan dan kebutuhannya di atas apa pun termasuk keinginan ku.
Tentu saja aku tidak akan mengatakan padanya bahwa aku tidak bodoh. Tapi seiring berjalannya waktu dia akan belajar sendiri.
Sangat jelas meskipun bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang jenisku dan bagaimana kita kawin, sesuatu yang tidak terlalu sulit untuk dipercaya karena klan lain dari dunia abadi telah menjauhkan diri dari kita sebanyak yang mereka bisa selama berabad-abad dan membuatnya menjadi titik tidak bahkan menyebut kami kecuali mereka menceritakan kisah-kisah horor kepada anak-anak mereka untuk menjauhkan mereka dari tempat-tempat berbahaya. Kami adalah boogieman semua orang.
Dan karena ini hanya kedua kalinya dalam sejarah abadi bahwa persatuan seperti ini terjadi, tidak pernah benar-benar perlu bagi Yeorin untuk mengetahui semua tentang cara vampir meniduri wanitanya. Bagaimana kita merawat, melindungi dan mencintai mereka dan keturunan kita. Dan sebagai permaisuriku, statusnya di antara orang-orang kita tidak akan ada duanya.
Kecuali milikku tentu saja!
Yang dia tahu, semua orang tahu, saat omong kosong ini terjadi, itu berakhir dengan pertumpahan darah dan kematian.
Aku menatap Yeorin sekarang saat dia berdiri di depanku, diikat erat seperti busur saat dia mencoba menyembunyikan ketakutan dan kegelisahannya dariku.
Aku tahu, aku selalu tahu, bahwa cara untuk menghilangkan rasa takutnya adalah menyelesaikan perbuatannya. Tetapi aku tidak pernah tahu bahwa aku begitu lembut sehingga ingin memberi wanita ku malam pernikahan yang diimpikan setiap gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mate Enemie
Vampire(completed) Ribuan tahun yang lalu, perkawinan vampir dengan elf berjalan sangat salah, berakhir dengan kematian salah satu dari mereka dan kegilaan permanen untuk yang lainnya, menyebabkan keretakan antara dua klan yang telah berlangsung hingga har...