Lima belas

80 8 29
                                    

Sabrina.

"Di mana Yang Mulia sekarang?" 

Aku tidak bisa diam dan mondar-mandir di kamarku di istana abadi dengan gelisah; sesuatu yang telah ku lakukan selama berhari-hari. 

Sejak hari aku mengetahui jejak Jimin dan pernikahan yang akan datang sebenarnya, aku gelisah. 

Meskipun aku tahu bahwa hari ini akan terjadi, aku tidak pernah cukup mampu mempersiapkan diri untuk kenyataan itu.

Aku selalu mengulurkan harapan bahwa mungkin aku akan menjadi orangnya.

Aku bahkan memimpikan dia menolak wanita apa pun yang mungkin di takdirkan untuk mendukungku. Tidak ada yang pernah menghalangi mimpi-mimpi itu tidak peduli betapa mustahilnya.

Karena meskipun mungkin membuatnya tidak nyaman untuk menolak pasangan yang dipilih untuknya, itu telah dia lakukan sebelumnya dan aku yakin bahwa setelah bertahun-tahun berlatih keras dia bisa menahannya. 

Selama bertahun-tahun aku hidup dari mimpi itu, telah melakukan segala daya ku untuk mewujudkannya, sampai mimpi itu hancur hanya beberapa hari yang lalu.

Aku masih berjuang untuk mengatasi ketidakadilan dari semua ini. Semuanya terjadi begitu tiba-tiba dan tepat pada saat aku akhirnya mulai berpikir bahwa ini mungkin tidak akan terjadi. 

Jimin mendekati akhir usia kawinnya dan secara luas disarankan bahwa mungkin dia salah satu yang beruntung yang harus memilih pasangannya sendiri dan tidak mengalami pembatasan perjodohan.

Semua orang tahu itu adalah tujuan tanpa harapan; bahwa tidak mungkin kekuatan yang ada akan meninggalkan sesuatu yang sama pentingnya dengan memilih pasangannya tanpa pengawasan.

Tetapi bisikan-bisikan itu telah memberi makan harapan ku dan membuat ku bertahan untuk waktu yang lama.

Ini sangat tidak adil! 

Kami adalah pasangan yang sempurna. Meskipun aku dilahirkan dari keluarga yang lebih rendah dan kelahiran yang lebih rendah daripada dia, orang tuaku juga terjebak dalam pemberontakan yang telah merenggut nyawa mereka, aku masih lebih baik dari wanita itu (jodohnya) dari semua wanita yang dia bawa ke tempat tidurnya.

Kami menghabiskan sebagian besar masa kecilku bersama meskipun dia jauh lebih tua dariku. Dan ketika semua orang membuatku merasa seperti orang buangan, dia, pewaris kerajaan kami selalu berada di sisiku. Menempel untukku, dan menggunakan tempat dan prestisenya sebagai pewaris takhta untuk melindungiku dari orang lain.

Bahkan ketika aku melewati batas, ketika aku menyingkirkan dari siapa pun yang dia minati, atau siapa pun yang terlalu dekat, dia tidak pernah memarahi ku terlalu keras. 

Bukankah itu berarti dia menyimpan perasaan lembut padaku? 

Aku selalu berpikir begitu.

Dia tidak pernah sekalipun mempercayai hal buruk dariku, tidak pernah memihakku meskipun dia tidak pernah memihakku ketika dia tahu aku salah, tidak apa-apa, itulah yang harus dilakukan pewaris kerajaan langit dan aku tidak pernah menyalahkannya untuk itu, saat aku ketahuan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya ku lakukan dan dibawa ke tugas oleh salah satu tetua.

Dia telah pergi selama bertahun-tahun terakhir ini sementara aku terjebak di sini, tetapi bahkan saat itu aku hidup untuk waktu yang dia kunjungi meskipun mereka tumbuh jauh dan di antara tahun-tahun berlalu. 

Aku tidak pernah diizinkan untuk bergabung dengannya dalam petualangan duniawi ini. Dan meskipun aku memiliki saat-saat di mana ku pikir dia melakukan ini untuk melepaskan diri dari genggaman ku, saat-saat keraguan itu tidak pernah berlangsung lama.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang