Dua puluh empat

138 14 14
                                    

Hai, apa kabar kalian hari ini yorobun? Semoga selalu sehat dan berada dalam lindungan Nya ya, aamiin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai, apa kabar kalian hari ini yorobun? Semoga selalu sehat dan berada dalam lindungan Nya ya, aamiin..
Selamat beristirahat & happy reading 😊
.
.
.

Yeorin.

Apakah Jimin gila?

"Apakah kau sudah gila?"

Jimin tidak repot-repot menjawab sambil menyeretku ke mobil sport rendah di ujung gang. Dia membuka pintu penumpang, membuat ku duduk di dalam sebelum mengikat ku dan bergerak ke sisi lain.

Jimin memindahkan persneling dan menginjak gasnya seolah mengharapkan aku untuk melompat keluar dan terbang.

"Hei, pelan-pelan, kau mengemudi seperti Annalise."

"Maksudmu jalang itu?"

Mulutku menganga karena terkejut. Aku tidak ingat dia bertemu saudara perempuan ku dan beraninya dia.

"Saudaraku bukan wanita jalang."

Aku melipat tangan dan menatap keluar kaca depan karena setiap alasan, mengapa aku tidak boleh berada di sini bersamanya muncul kembali di pikiranku.

Aku ingin tersenyum dan menyeringai karena kupu-kupu di perut ku adalah indikasi yang sangat baik bahwa aku masih hidup.

Aku merasa euforia bagian itu telah berakhir, dan sekarang aku bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi antara Bibiku dan Pamannya yang membuat segalanya menjadi begitu salah?

Memang masih sakit di antara paha ku dan ada rasa sakit tumpul yang manis di suatu tempat di dalam diri ku yang membuatnya sulit untuk duduk bahkan di kursi selembut mentega dari mobilnya yang sangat mahal, tetapi secara keseluruhan, tidak ada kerusakan nyata.

"Dia adalah lambangnya; setidaknya apa yang manusia pikirkan."

Apakah suaranya selalu terdengar seperti itu?

Seperti emas cair yang dituangkan di atas es?

Mungkin itu hanya sisa dari apa yang baru saja kami bagikan di sana, tetapi itu melakukan hal-hal aneh pada ujung sarafku.

Aku hampir melompat keluar dari kulitku ketika Jimin mengulurkan tangan dan meraih tanganku sebelum membawanya ke mulutnya. Dia tampak jauh lebih santai sekarang sementara aku gugup.

Aku terikat begitu erat sampai aku lupa fakta bahwa aku berada di mobilnya pergi entah kemana.

Cincin mantra telah diangkat dan semuanya kembali normal di luar jendela mobil saat dia melaju melewati area pusat kota. Dan meskipun aku gelisah, aku tidak merasakan ketakutan yang ada di awal.

Aku mencari di dalam diri ku untuk sisanya dan itu hilang begitu saja; itu hal yang paling aneh.

Sekarang aku merasakan apa yang akan dirasakan gadis muda mana pun, sendirian di dalam mobil dengan seorang pria yang baru saja mengambil kebebasannya di sebuah gang. Tapi ada lebih banyak lagi yang terjadi di sini; jauh lebih buruk.

Mate EnemieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang